Para Mutant Yang Berperan Besar Dalam Dunia X-Men

Dunia X-Men di dalam komik dan film sangat berbeda. Ada baiknya kalian mengenali dulu latar belakang karakternya yang ada di dunia komik X-Men saat ini, yang memang ada perbedaan kisah dengan versi filmnya!

05. Professor X

Tidak akan ada X-Men tanpa Charles Xavier yang membimbing dan menyatukan mereka. Karakternya juga menjadi satu-satunya aktor X-Men selain Wolverine yang tampil di setiap film X-Men (walaupun porsinya di kedua spin-off Wolverine lebih terbatas pada cameo semata).

Sayangnya walaupun karakter Professor X adalah sosok yang dominan tampil di setiap film X-Men sosoknya di dalam dunia komik tak memegang peranan sedominan itu lagi di tahun-tahun belakangan. Posisinya sebagai pemimpin X-Men kini telah ia wariskan kepada murid kesayangannya Cyclops. Ironisnya dalam salah satu crossover belakangan Marvel: Avengers VS X-Men, Professor X menjadi korban dalam pertarungan kedua tim superhero tersebut. Lebih ironis lagi? Ia dihabisi oleh Cyclops yang adalah pewaris mimpinya.

X-Men-Prof-X

Jangan terlalu bersedih, mengingat Professor X juga punya hobi seperti Jean Grey (hidup – mati – hidup – mati – begitu seterusnya) kita tinggal menunggu siklus di mana ia kembali lagi dari kematiannya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
dennis_villanueva

Dennis Indrawati Villanueva, dikenal juga dengan nama Si Tukang Review, seorang penggemar dari berbagai media hiburan yang ingin berbagi pandangan kepada dunia.