Telltale Games Konfirmasikan Tanggal Rilis The Wolf Among Us Episode 4

The-Wolf-Among-Us

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, Telltale Games berniat merilis Episode 4 dari The Wolf Among Us Juni 2014 ini. Dan kemarin mereka memastikan kapan tanggalnya.

Episode keempat The Wolf Among Us, “In Sheep’s Clothing,” akan tersedia mulai Selasa, 27 Mei 2014 besok untuk PC/Mac sebagai bagian dari season pass dengan harga US $24.99 (mendapatkan semua Episodenya) melalui Telltale Online Store, Steam dan layanan distribusi digital lainny. Sedangkan di PlayStation Network untuk PlayStation 3 akan dijual seharga US $4.99 khusus episode ini saja, atau sebagai bagian dari season pass (jika kalian sudah membelinya), yang memberi akses 5 episode.

Berlanjut Rabu, 28 Mei,  pengguna Xbox 360 bisa mengaksesnya melalui Xbox Games Store dengan harga US $4.99, atau sebagai bagian dari season pass. Sedangkan untuk iOS (iPhone dan iPad), episode ini akan tersedia mulai Kamis, 29 Mei sebagai in-app purchase yang dijual tersendiri seharga US $4.99, atau sebagai bagian dari multi-pack episode 2-5 yang dijual sebelumnya seharga US $14.99. Bersamaan dengan tanggal rilisnya, Telltale juga mengungkapkan trailer Episode 4 ini yang bisa kalian lihat di bawah:

The Wolf Among Us: A Telltale Games Series – Episode 4 – ‘In Sheep’s Clothing’

Telltale Games Konfirmasikan Tanggal Rilis The Wolf Among Us Episode 4

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, Telltale Games berniat merilis Episode 4 dari The Wolf Among Us Juni 2014 ini. Dan kemarin mereka memastikan kapan tanggalnya.

Abaikan

Trailer ini memperlihatkan bagaimana Bigby mencoba menggali lebih dalam untuk memecahkan misteri yang saat ini menyelimuti Fabletown, dalam episode yang oleh developernya disebut “penuh dengan bahaya.” Trailer tersebut meskipun singkat, namun sukses mengundang rasa tegang, seperti Dr. Swineheart menjelaskan jika keadaan Bigby tidak terlalu baik setelah event dalam episode terakhir. Dan apakah di sini dia mampu bertahan lebih lama untuk menangkap pembunuh yang berkeliaran di jalanan? Sebenarnya apa yang dihadapi dan sebesar apa masalah Fabletown yang dihadapi sang detektif? Memang semuanya belum terjawab di sini, namun setidaknya, Tellale akan kembali menyuguhkan sebuah jalan penyampaian cerita yang hebat seperti tipikal game karya mereka sebelumnya.


SHARE
Previous articleSamsung Dikabarkan Siapkan Headset VR, Tidak Mau Kalah Dengan Oculus dan Morpheus
Next articleCerita Dalam Azure Striker Gunvolt Ditampilkan Dalam Wujud Potongan Pesan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.