Trailer Terbaru Batman : Arkham Knight, Selamatkan Kota Gotham dengan “Evening the Odds”

cover-arkhamknight

Rocksteady Studios merilis trailer terbaru untuk Batman : Arkham Knight. Video yang berdurasi 2 menit 16 detik ini berjudul “Evening the Odds“. Hal ini dikemukakan pada twitter resmi DC Comics (@DCComics)

Trailer dibuka dengan narasi yang sepertinya diceritakan oleh Scarecrow. Dikisahkan Kota Gotham dalam keadaan rusuh karena serangan Scarecrow. Seperti modus operandi Scarecrow yang biasanya, ia mengancam untuk melepaskan gas beracun yang akan membuat semua orang mengalami mimpi buruk. Seperti yang kita tahu, Scarecrow adalah villain dari Batman yang punya obsesi terhadap rasa takut. Rencana ini sepertinya tidak terbendung lagi hingga pada tingkatan dimana kepolisian Gotham kewalahan menghadapi kerusuhan yang ada. Kekacauan pun mengancam di seluruh penjuru Kota Gotham.

Trailer Terbaru Batman : Arkham Knight, Selamatkan Kota Gotham dengan “Evening the Odds”

Rocksteady merilis trailer terbaru untuk Batman : Arkham Knight. Video yang berdurasi 2 menit 16 detik ini berjudul "Evening the Odds"

Abaikan

Namun Gotham tidak sendirian. Sang Ksatria Kegelapan – The Dark Knight – Batman pun siap turun tangan. Sebuah pertanyaan muncul, “apa yang akan kamu (Batman) lakukan?”. “…Evening the odds (menyamakan kedudukan -kurang lebih begitu kira-kira artinya-)” jawab sang Caped Crusader.

Kalimat “Evening the Odds” ini menjadi judul trailer ini. Di sini kita melihat Batmobile dengan lebih jelas, seperti bagaimana Batmobile dapat digunakan tidak hanya untuk berpindah tempat, namun juga bisa menghadapi para kriminal, dengan berbagai persenjataan, dan manuver gerak di berbagai medan di Kota Gotham.

batman arkham knight 03

batman arkham knight 01

batman arkham knight 02

Beberapa informasi yang kita bisa lihat adalah, selain aksi Batmobile, juga kehadiran Oracle (Barbara Gordon), sekilas Two-Face dan The Penguin, serta kemunculan Arkham Knight yang misterius dimana kali ini kita bisa mendengar suaranya -walaupun belum tentu itu suara asli miliknya- dari sekilas dialog yang misterius.

There is no savior. No more hope. No more Batman.

Trailer ini ditutup dengan promosi pre-order untuk mendapat bonus memainkan Harley Quinn.

Kalau penulis boleh memprediksi, dilihat dari modus operandinya antara lain memakai simbol kelelawar, beraksen merah, dan memakai senjata api, kemungkinan Arkham Knight ini adalah.. Jason Todd. Kalau citizen punya teori lain, silahkan diungkapkan di sini, ya!

batman arkham knight 00

Batman : Arkham Knight akan rilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC musim gugur ini .


SHARE
Previous articlePara Mutant Yang Berperan Besar Dalam Dunia X-Men
Next articleTenggelam Bersama Keluarga Kenway Dalam Assassin’s Creed: Forsaken!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.