Villager di Super Smash Bros. Memiliki Varian Skin Laki-Laki dan Perempuan

Super Smash Bros Villager 00

Villager, tokoh dari Animal Crossing sudah dari dulu terkuak sebagai roster dari Super Smash Bros. untuk Wii U dan 3Ds. Namun biasanya ia ditunjukkan sebagai bocah laki-laki berbaju merah bermata besar. Namun direktur Masahiro Sakurai pada postingannya di miiverse, ia mengumumkan bahwa kita akan bisa memilih Villager perempuan.

Hal ini menjadikan Villager sebagai pemain ke-4 yang memiliki pilihan varian skin. Karakter lainnya adalah Wario, Wii Fit Trainer, dan Little Mac. Dan Villager juga menjadi pemain ke-2 yang memiliki alternatif gender yaitu laki-laki atau perempuan selain Wii Fit Trainer.

Super Mario Galaxy di Super Smash Bros.

Villager di Super Smash Bros. Memiliki Varian Skin Laki-Laki dan Perempuan

Direktur Masahiro Sakurai mengungkapkan pada postingannya di miiverse bahwa kita akan bisa memilih Villager perempuan. Seperti apa rupa Villager perempuan ini?

Abaikan

Setidaknya akan ada 4 pilihan skin untuk Villager, terdiri dari 2 skin untuk Villager laki-laki dan 2 skin untuk Villager perempuan. Hingga saat ini belum terlihat aksi Villager dalam skin alternatifnya.

Super Smash Bros Villager

Super Smash Bros. akan rilis untuk Wii U dan 3Ds. Diperkirakan rilis pada musim panas 2014.


SHARE
Previous articleTenggelam Bersama Keluarga Kenway Dalam Assassin’s Creed: Forsaken!
Next articleSamsung Dikabarkan Siapkan Headset VR, Tidak Mau Kalah Dengan Oculus dan Morpheus
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.