Deretan Screenshot Keren Hyrule Warriors, Hadapkan Link Melawan Penggemar Beratnya!

Hyrule-Warriors-1

Hyrule Warriors, atau di Jepang dikenal sebagai Zelda Musō, pertama kali diumumkan Nintendo pertengahan Desember 2013 lalu. Sedikit berbeda dengan tipikal game The Legend of Zelda yang kita kenal, Hyrule Warriors yang dikembangkan bersamaan oleh Omega Force serta Team Ninja untuk Wii U ini menggunakan genre action hack-and-slash yang lebih banyak mengingatkan pada serial Dynasty Warriors-nya Omega Force. Mendekati TGS 2014 dan juga rencana rilisnya di Jepang yang akan berlangsung 14 Agustus 2014 mendatang (belum ada kabar versi US-nya), developer merilis banyak screeshot baru yang lebih jelas menunjukkan seperti apa game ini nantinya.

Hyrule-Warriors-2

Selain fokus gameplay dimana seorang karakter yang kamu kendalikan akan melawan puluhan bahkan ratusan musuh yang terus menyerbu, kita juga mengenali Dynasty Warriors karena jalan ceritanya yang epik. Dalam game yang mengambil setting di kerajaan fiksi Hyrule, dan juga dibintangi oleh penerus protagonis serial The Legend of Zelda, yaitu Link, yang digambarkan sebagai prajurit Hylian yang masih menjalani masa latihan. Di bagian lain cerita, Princess of Hyrule, Zelda, diculik seorang penyihir bernama Cia.

Hyrule-Warriors-3

Cia sebelumnya menjadi penjaga sumber kekuatan dunia Hyrule, yaitu Triforce, seorang berhati baik, namun wanita ini menjadi jahat setelah jatuh cinta kepada Link, namun sekaligus menumbuhkan rasa cemburu terhadap Zelda, dan perasaan tersebut akhirnya mengundang masuknya kekuatan jahat yang dipercaya sudah terkunci sejak lama. Dia pun mengirimkan para bawahannya, Wizro (Wizura di Jepang) dan Valga (Varuga di Jepang), serta mengobarkan perang melawan Hyrule dan memaksa Link untuk bertindak melawannya.

Hyrule-Warriors-4

Link (yang digambarkan dalam penampilan versi Skyward Sword) tidak sendirian. Untuk pertama kalinya, pengawal setia Princess Zelda, Hyrulean Captain Impa akan memulai debutnya sebagai salah satu karakter playable. Impa bertarung menggunakan pedang yang cukup besar, dan mampu melakukan combo-combo kuat untuk mengalahkan musuh. Impa hanya satu dari banyak karakter lainnya yang akan dikenalkan dalam Hyrule Warriors ini, dan setiap karakter datang dengan senjata serta ability khas mereka masing-masing.

Hyrule-Warriors-5

Mekanisnya dibangun berdasarkan gameplay Dynasty Warriors yang kita kenal, dan memasukkan elemen khas dunia Hyrule, seperti keberadaan senjata pedang, perisai, bom, Fire Rod, Red Potions, Downthrust serangan berputar ala Link, dan juga mendapatkan item dengan cara membukanya peti harta. Developer juga memasukkan elemen role-playing game, seperti melalui senjata dan karakter yang bisa naik level.

Kemudian juga ada mode multiplayer dengan dua pemain bisa bermain bersama, dengan salah satu dari mereka menggunakan kontroler Gamepad sebagai layar utamanya. Selain Impa, satu stage dalam game yang terungkap adalah Hyrule Field. Dan untuk tipe musuh, kamu juga bisa berharap bertemu dengan monster khas The Legend of Zelda, seperti (yang sudah kami temui melalui screenshot yang dirilis) Bokoblins, Lizalfos, Stalchild hingga King Dodongo.

Sumber: Official Site


SHARE
Previous articleTokyo Game Show 2014, Changing Games: The Transformation of Fun
Next articleNonton Yuk! Street Fighter: Assassin’s Fist, Menyimak Awal Mula Legenda Ryu dan Ken!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.