Nonton Yuk! Street Fighter: Assassin's Fist, Menyimak Awal Mula Legenda Ryu dan Ken!

Street Fighter : Assassin's Fist adalah miniseri live action mengadaptasi game Street Fighter. Street Fighter : Assassin's Fist mengisahkan awal legenda petarung populer dari Street Fighter yaitu Ryu dan Ken.

Nonton Yuk! Street Fighter: Assassin's Fist, Menyimak Awal Mula Legenda Ryu dan Ken!

Nonton Yuk! Street Fighter: Assassin's Fist, Menyimak Awal Mula Legenda Ryu dan Ken!

Setelah penayangan fan film Street Fighter: Legacy pada tahun 2010 lalu, fan film ini menarik perhatian publik. Setelah proses pengumpulan dana melalui Kickstarter, akhirnya produksi miniseri Street Fighter telah lengkap dan siap ditayangkan. Miniseri ini berganti judul menjadi Street Fighter: Assassin's Fist.

Street Fighter : Assassin's Fist adalah miniseri live action mengadaptasi game Street Fighter. Secara keseluruhan, di season ini Street Fighter : Assassin's Fist terdiri dari 12 episode dan 1 episode alpha. Street Fighter: Assassin's Fist mengisahkan awal legenda petarung populer dari Street Fighter yaitu Ryu dan Ken.

Dengan berguru kepada Gōken, Ryu dan Ken mempelajari Ansatsuken (暗殺拳, "Assassination Fist"). Dan saat ini mereka dalam tahap untuk menguasai teknik Hadō. Dalam mempelajari teknik Hadō (gelombang kekuatan), Ryu dan Ken menghadapi misteri masa lalu guru mereka, Gōken, dalam usaha mencari kekuatan sejati. Karena di balik kekuatan Hadou, terdapat teknik kegelapan yang sangat terkait dengan kematian dari guru Gōken, yaitu Gōtetsu. Sebuah ilmu terlarang yang dikenal dengan sebutan Satsui no Hadō (殺意の波動, "Surge of Murderous Intent").

Berbeda dengan Mortal Kombat: Legacy yang tiap episode rilis satu per satu, semua episode Street Fighter: Assassin's Fist rilis secara bersamaan. Untuk lebih jelasnya, ayo kita tonton 12 episode seru dari Street Fighter: Assassin's Fist, sembari bernostalgia dengan game Street Fighter!

Street Fighter Assassin's Fist Episode 0 : Alpha

[youtube id="NyVO0NLoLWE"]

Episode pengantar ini memperlihatkan pertarungan seru antara Ryu dan Ken. Tampaknya mereka telah menguasai teknik Hadō. Mengapa pertarungan antara dua sahabat ini bisa terjadi? Bagaimana mereka bisa menguasai teknik Hadō?

Street Fighter Assassin's Fist Episode 1 : Beginnings

[youtube id="vW7S62t6Ikw"]

Ryu dan Ken tidak sabar untuk mempelajari kekuatan Hadō. Hal ini membuat Gōken mengkhawatirkan pengendalian diri dua muridnya ini. Untuk itu Gouken memberi tugas mereka untuk menuju kuil dimana Gōken berguru kepada Gōtetsu.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 2 : Round 1 : Fight

[youtube id="dCpBEzyEqn0"]

Saat tiba di kuil, Ryu dan Ken berziarah ke makam Gōtetsu. Namun Ken menemukan rahasia tersembunyi di masa lalu Gōken. Hal yang membuat Gōken kembali mengingat masa ia berlatih pada Gōtetsu, bersama saudara seperguruannya yaitu Gōki.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 3 : Satsui No Hadō

[youtube id="H739jNfPWAQ"]

Gōtetsu pernah melatih Gōken dan Gōki. Saat itu, Gōki terlihat mengalami awal terkorupsi kekuatan Satsui no Hadō. Ken dan Ryu sedang berusaha belajar Hadōken pertama mereka. Ken terlihat tidak sabar, dan mencoba menguak rahasia berlatih dari catatan rahasia milik Gōki.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 4 : A Rough Night

[youtube id="wbF0pHA_Y70"]

Ryu mengalami mimpi buruk mengenai bayangan seseorang. Ken, dengan semangat anak muda yang bandel, mengajak Ryu ke sebuah klub malam. Sedangkan di lain waktu, mereka mendapat kunjungan mengejutkan dari ayahnya Ken.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 5 : Banished

[youtube id="SSh8Y-FcWlU"]

Gōken dan Gōki mencoba menarik perhatian Sayaka, keponakan dari Gōtetsu. Gōki memakai teknik Satsui no Hadō pada pertarungan latihan dan hampir membunuh Gōken. Gōtetsu memberi ultimatum pada Gōki karena mengeksploitasi kekuatan Satsui no Hadō. Gōki memutuskan berpisah dengan Sayaka untuk menguasai Dark Hadō.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 6 : Demons Within

[youtube id="fWRvIXtyIps"]

Ryu dan Ken kembali berlatih Hadōken. Namun Ryu secara tiba-tiba menghentikan latihannya. Sepertinya ada misteri di balik masa lalu Ryu, karena Ryu datang kepada Gōken ketika ia masih kecil didampingi seseorang yang misterius.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 7 : Path of the Shin Oni

[youtube id="hdDFVtXxH_Q"]

Di masa lalu, kita diperlihatkan bagaimana Gōki menemukan rumah baru untuk beratih menguasai Dark Hadō. Sedangkan Gōken dan Sayaka mulai saling tertarik satu sama lain.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 8 : The Ultimate Sacrifice

[youtube id="Zya_3JxXxl4"]

Hasil latihan Gōki untuk menguasai Dark Hadō semakin terlihat. Namun ia terlihat makin terkorupsi oleh kekuatan kegelapan. Di sisi lain, Gōken dan Gōtetsu berdebat mengenai pentingnya mempelajari Satsui no Hadō.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 9 : The Calm Before The Storm

[youtube id="8UIrijO0d1c"]

Gōtetsu dan Gōken membahas rahasia dari gulungan catatan Ansatsuken dan mengenai kepergian Gōki. Mereka mempertanyakan kemungkinan mitos Ansatsuken akan benar-benar menjadi kenyataan. Di lain waktu, Gōtetsu merasakan kehadiran kekuatan kegelapan di sekitar mereka.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 10 : The Raging Demon

[youtube id="vn7yl1EnWI4"]

Di sini kita akan melihat kelanjutan nasib dari takdir yang harus dialami Gōtetsu, Gōki, Gōken, dan Sayaka. Di lain waktu, Ryu dan Ken semakin menguasai teknik Hadō.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 11 : May The Best Man Win

[youtube id="_e5VzdQ2P0I"]

Ryu dan Ken semakin menguasai teknik Hadō. Untuk menguji mereka, Gōken memerintahkan mereka untuk menjalani ritual yang harus dilakukan oleh petarung Ansatsuken.

Street Fighter Assassin's Fist Episode 12 : End Game

[youtube id="5cGAuf61T9o"]

Ritual petarungan murid Ansatsuken antara Ryu dan Ken ternyata berdampak fatal. Gōken harus memutuskan nasib di antara mereka, sebelum kekuatan kegelapan mengancam keselamatan Ryu dan Ken.

Street Fighter: Assassin's Fist ditulis oleh Joey Ansah, yang juga berperan sebagai Gōki (Akuma) di serial ini, dibantu oleh Christian Howard, yang berperan menjadi Ken Masters. Miniseri ini dibintangi oleh Mike Moh sebagai Ryu, Togo Igawa sebagai Gōtetsu, Akira Koieyama sebagai Gōken (muda), Gaku Space sebagai Gōki (muda), Mark Killeen sebagai Mr. Masters, dan Hal Yamanouchi sebagai Senzo.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU