Gotham Fest 2014 : 75 Tahun Batman Membasmi Kejahatan

lego competition

Siapa yang tak kenal superhero yang satu ini, dengan lambang kelelawar di dada, memakai jubah serta baju yang identik dengan warna hitamnya, dialah Batman si manusia kelelawar. Pada bulan Mei 2014, menjadikan Batman secara resmi telah membasmi kejahatan selama 75 tahun.

Dalam rangka merayakan kesuksesannya ini, Batman Gotham Citizen Club (GCC) akan membuat festival bernama Gotham Fest, sekaligus menjadi ajang berkumpulnya bagi para pecinta superhero si manusia kelelawar. Gotham Fest akan dimeriahkan oleh toys fair dan juga bazaar di dalamnya, sebagai bentuk upaya untuk memanjakan para pengemarnya, agar mereka dapat membawa pulang segala sesuatu pernak-pernik yang berhubungan dengan Batman untuk bisa menjadi koleksi tambahan mereka.

GOTHAM FEST FINAL MOVIE MARATHON - MX1-LOW

Tidak hanya toys fair dan bazaar sebagai media untuk memeriahkan acara ini, GCC juga akan mengadakan tantangan sebagai bagian tambahan dari acara festival. Tantangannya sangat mudah yaitu hanya menonton non-stop trilogy Dark Knight extended version. Tantangan ini bekerja sama dengan Movie Explorer untuk memperebutkan Hotwheels ELITETumbler dengan skala 1:16. Selain tantangan menonton non-stop trilogy Dark Knight, agar acaranya lebih meriah lagi GCC juga mengadakan beberapa kompetisi seperti kompetisi lego, foto, cospaly, selain kompetisi akan ada juga sesi lelang Batman Universe collection, bagi para collector Batman, sesi yang satu ini jangan sampai terlewatkan, ya.

Rencananya dalam penyelengaraan festival ini akan melibatkan juga lebih dari 40 collector, serta komunitas-komunitas pencinta Batman Universe, dan juga akan hadir para artis-artis komik yang diantaranya seperti Stellar-Labs, Ardian Syaf, Rahmat Handoko, Aswin Siregar dan Ario Anindito.

poster

Acara ini akan diadakan selama 3 hari, yang akan dimulai sejak hari Jum’at 30 Mei s/d Minggu 1 Juni 2014, acara ini akan dimulai pada pukul 10.00 – 22.00 Wib, di lantai 6 dan 7 yang berlokasi di gedung FX entertainment Mall Sudirman.

Selain bekerja sama dengan FX Sudirman dan SAE Institute Jakarta, acara ini juga didukung oleh Stellar-Labs, KAFI, DCUI (DC Universe Indonesia), Movie Explorer Club, Zero Cosplay, KLI (KOmunitas Lego Indonesia), KPK (Komunitas Pencinta Kertas), Peri Kertas, HMT.

Wow…sudah bisa dipastikan acara ini akan sangat meriah, dengan berbagai macam sesi acara yang akan disuguhkan. Ayo !!! Jadilah bagian dari mereka untuk ikut merayakan kesuksesan Batman yang ke 75 Tahun. Don’t Miss It !!!!

Agenda Acara :

Agenda Ghotam

 


SHARE
Previous articleTeaser dari Left 4 Dead: Survivor, L4D Eksklusif Untuk Arcade Jepang!
Next articleLima Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Menonton The Flash
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.