Poster dan Trailer Teaser dari Disney’s Big Hero 6!

big-hero-6-01

Walt Disney Animation Studios mengumumkan sebuah animasi baru yang akan rilis di tahun 2015 dengan judul Big Hero 6. Film animasi ini merupakan komedi petualangan dari sebuah tim superhero yang terdiri dari Hiro Hamada, seorang anak jenius teknologi yang memiliki saudara bernama Tadashi bersama teman-teman mereka antara lain : Go Go Tamago yang senang dengan aksi yang memicu adrenalin, Wasabi si pecinta kerapian, Honey Lemon si ahli kimia,dan seorang fanboy bernama Fred. Mereka akan beraksi untuk menghadapi bahaya yang berpotensi muncul di kota mereka, San Fransokyo. Untuk itu,  Hiro berusaha mengubah robot raksasa gendut miliknya yang bernama Baymax – untuk menjadi robot high tech dalam membantu mereka memecahkan misteri yang ada.

big-hero-6-movie-poster

Walt Disney selain merilis poster teaser juga merilis trailer teaser tentang kelucuan Hiro Hamada yang ingin mengubah Baymax si robot raksasa gendut miliknya. Namun sepertinya usaha ini tidak semudah yang ia perkirakan. Sebuah klip lainnya adalah potongan adegan yang memperlihatkan suasana kota San Fransokyo, yang sepertinya menggabungkan suasana kota besar di barat dan kota besar ala timur.

Poster dan Trailer Teaser dari Disney’s Big Hero 6!

Walt Disney selain merilis poster & trailer teaser untuk animasi terbarunya yaitu Big Hero 6. Seperti apakah aksi tim superhero ini?

Abaikan

big-hero-6-00

Poster dan Trailer Teaser dari Disney’s Big Hero 6!

Walt Disney selain merilis poster & trailer teaser untuk animasi terbarunya yaitu Big Hero 6. Seperti apakah aksi tim superhero ini?

Abaikan

Film animasi ini terinspirasi dari komik Marvel Comics dengan judul yang sama, berupa komik aksi petualangan tim superhero. Big Hero 6 disutradarai oleh Don Hall (“Winnie the Pooh”) dan Chris Williams (“Bolt”), and produser Roy Conli (“Tangled”).


SHARE
Previous articleItem Ingame Exclusive dari UniPin dan Megaxus
Next articleTeaser dari Left 4 Dead: Survivor, L4D Eksklusif Untuk Arcade Jepang!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.