Duniaku dan Touchten Games Bagi-bagi Tiket Nonton Asian Dream Cup 2014 Gratis!

jumpin-1

Minggu lalu, Touchten Games dengan bangga mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah merilis game pertama mereka untuk KakaoTalk berjudul Jumpin’ Apeach. Game ini memanfaatkan baik platform Touchten dengan KakaoTalk dengan baik, dimana dengan memainkan game ini kamu mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam reward menarik seperti tiket untuk menonton Asian Dream Cup 2014 gratis di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 Juni 2014 mendatang.

Bagi yang belum beruntung mendapatkan tiket tersebut via Jumpin’ Apeach, kali ini Duniaku bekerja sama dengan Touchten Games akan membagikan dua tiket nonton aksi Park Ji Sung dan Running Man ini gratis! Syaratnya cukup mudah, kamu hanya perlu menjawab dua pertanyaan berikut ini.

  • Sebutkan julukan dari Yoo Jae Suk yang berhubungan dengan James Bond!
  • Apa nama game pertama dari TouchTen Games untuk KakaoTalk?

Kirimkan jawabanmu ke message Fanpage Facebook Duniaku yang ada di sini. Kami akan mengundi semua jawaban yang masuk, dan dua pemenang yang beruntung masing-masing akan mendapatkan satu tiket nonton gratis Asian Dream Cup 2014 di Gelora Bung Karno, Jakarta 2 Juni 2014 mendatang.

duniaku-jumpin-1

Sudah tahu jawabannya? Ayo segera kirimkan jawabanmu ke message Fanpage Facebook Duniaku sekarang juga! Jawaban kami tunggu paling lambat hari Jum’at, 30 Juni 2014 pukul 24.00 ya!


SHARE
Previous articleBersiap-siaplah Untuk Aksi Kocak Superhero Bananaman
Next articleAkiba’s Trip 2 Versi PS4 Kembali Dapatkan Trailer, Tampilkan Fitur Baru Visual Editor
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.