LEGO Batman 3 Dikonfirmasikan, Hadirkan Lebih dari 150 Karakter DC!

LEGO kembali memperpanjang daftar game mereka dengan menambahkan satu sekuel dari LEGO Batman. Berjudul LEGO Batman 3: Beyond Gotham, kali ini Batman dan kawan-kawannya bukan hanya menyelamatkan dunia, melainkan juga berpetualang ke luar angkasa! Game ini bisa dikatakan sebagai ajang “reuni” untuk karakter-karakter dari DC Universe, karena TT Games dan Warner Bros. mengkonfirmasikan bahwa akan ada lebih dari 150 karakter dari DC yang siap meramaikan game ini!

LEGO Batman 3 Dikonfirmasikan, Hadirkan Lebih dari 150 Karakter DC!

TT Games dan Warner Bros. mengkonfirmasikan LEGO Batman 3: Beyond Gotham, yang akan menampilkan lebih dari 150 karakter dari dunia DC. Simak detail awalnya di dalam!

Abaikan

Dalam game ini, Batman harus berpetualang ke luar angkasa untuk mencegah Brainiac yang ingin menghancurkan bumi. Dengan menggunakan kekuatan cincin Lantern, Brainiac ingin menjadikan bumi sebagai salah satu koleksinya, dengan mengubahnya menjadi miniatur. Untuk itu, Batman bergabung dengan beberapa anggota Lantern dan juga karakter DC lainnya guna menghentikan aksi dari Brainiac sebelum terlambat.

Akan ada lebih dari 150 karakter yang nantinya bisa dibuka dan dimainkan, mulai dari anggota Justice League hingga beberapa figur ikonik seperti Killer Croc dan Solomon Grundy. Karena menggabungkan banyak karakter sekaligus, nantinya kamu juga bisa berkunjung ke beberapa tempat ikonik khas DC, mulai dari Batcave milik Batman hingga Watchtower milik Justice League. Batman juga bisa mengakses modul-modul latihannya menggunakan Bat Computer, plus beberapa gadget dan kemampuan baru juga akan ditambahkan dalam game ini.

LEGO Batman 3: Beyond Gotham saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan dijadwalkan akan dirilis untuk Xbox One, Xbox 360, PlayStation 4, PlayStation 3, PS Vita, Wii U, Nintendo 3DS dan Windows PC pada kuartal ketiga tahun ini juga. Dengan catatan penjualan game LEGO lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia, akankah seri baru ini bisa menambah jumlah tersebut secara signifikan?

[Sumber: VG247/Polygon]


SHARE
Previous articleLima Kisah Terbaik X-Men
Next articleCasCon Asia 2014: Firebeast Studio, Geliat Developer Game dari Medan
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.