EA Ingkari Janji Manisnya, Plants vs. Zombies: Garden Warfare Juga Untuk PlayStation

Plants-vs-Zombies-1

Di era kemudahan proses port ke platform lain, ditambah jika berada di bawah naung publisher yang dikenal rakus, jangan percaya bujuk rayu eksklusif dari mulut mereka. Seperti yang terjadi pada Plants vs. Zombies: Garden Warfare, yang awalnya dikonfirmasikan hanya untuk X360 dan X1 saja, namun kemudian merambah PC Windows, dan belum juga versi PC itu dirilis 25 Juni nanti, publishernya Electronic Arts sudah mengumumkan rencana masuk platform lainnya yang terbukti juga besar populasinya, PS4 dan PS3, dengan rencana rilis 18 Agustus nanti untuk PS4 dan PS3.

PopCap resmi mengkonfirmasikannya melalui blog PlayStation kemarin, meskipun sebelumnya pihak yang sudah tidak sabar sudah memberi petunjuk melalui akun Twitter mereka, bahwa versi PlayStation juga akan segera hadir, lengkap dengan update Garden Variety dan Zomboss Down langsung dari hari pertama memainkannya.

Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya, Plants vs. Zombies: Garden Warfare bukan seperti Plants vs Zombies yang kita kenal selama ini, karena di sini gameplay berbentuk third-person shooter, dan dikembangkan menggunakan engine Frostbite 3. Di dalam kamu bisa memainkan mode multiplayer empat pemain dalam mode Garden Ops berbasis serangan musuh yang bergelombang ala tower defense, atau masuk ke arena perang dan beradu melawan 24-pemain lainnya dalam mode Garden & Graveyard dan Team Vanguish. Seperti tipikal shooter, kamu bisa membuka ability baru, kustomisasi karakter dan senjata, melakukan taunt dan banyak hal lainnya.

Plants-vs-Zombies-2

Untuk versi PS4 nanti, PopCap akan membuatnya bisa dimainkan dengan resolusi full HD 1080p serta 60 bingkai per detiknya. Selain itu, Garden Warfare pada PS4 bisa juga dimainkan secara Remote Play melalui PS Vita, memberi opsi gamer untuk membawa gameplay Garden Warfare secara mobile dan memainkannya dimana saja. PopCap juga tetap membuka akses fitur Boss Mode (sebelumnya disebutkan eksklusif Xbox One) yang bisa dimainkan melalui gadget companion seperti smartphone dan tablet dengan menghubungkannya dengan PlayStation App (versi Xbox dan Windows menggunakan aplikasi Xbox One SmartGlass). Dan terakhir, versi PS4 juga mendukung fitur koperatip secara split screen.

Plants-vs-Zombies-3

Melalui fanpage Facebook PopCap, kami juga mendapatkan informasi jika Plants vs. Zombies: Garden Warfare bisa mulai dipesan awal mulai saat ini, dengan tambahan bonus dua paket kartu digital, dan juga kustomisasi eksklusif PlayStation baik untuk karakter tanaman dan juga zombie, dengan item seperti Hat Packs dari game seperti Ratchet & Clank, Sly Cooper dan Fat Princess.

Plants-vs-Zombies-4

Plants vs. Zombies: Garden Warfare untuk PS3 dan PS4 ini juga bakal didemokan dalam booth Sony selama E3 2014 nanti. Pastikan ikuti Duniaku untuk informasi lebih lanjut mengenai versi PlayStation ini.

Plants vs. Zombies Garden Warfare – PlayStation Reveal Dev Diary (US)

EA Ingkari Janji Manisnya, Plants vs. Zombies: Garden Warfare Juga Untuk PlayStation

Plants vs. Zombies: Garden Warfare awalnya dikonfirmasikan hanya untuk X360 dan X1 saja, namun kemudian merambah PC Windows, dan kini juga akan dirilis di PS4 dan PS3.

Abaikan

Sumber: EA, Official Site, Facebook


SHARE
Previous articleTest Drive Gratis SUV Mini Berharga Setengah Milyar Dalam Mario Kart 8
Next article5 Misteri Event DC Forever Evil yang Belum Terpecahkan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.