Foto Pertama Arnold Schwarzenegger Sebagai T-800 di Lokasi Syuting Terminator: Genesis

Simak foto-foto pertama Arnold Schwarzenegger dalam film reboot Terminator, yang diambil dari lokasi syuting Terminator: Genesis

Foto Pertama Arnold Schwarzenegger Sebagai T-800 di Lokasi Syuting Terminator: Genesis

Foto Pertama Arnold Schwarzenegger Sebagai T-800 di Lokasi Syuting Terminator: Genesis

Arnold Schwarzenegger is Back! Hari ini, update terbaru muncul dari lokasi syuting film terbaru Terminator. Dikutip dari Dailymail, hari ini kita mendapat beberapa foto dimana Arnold Schwarzenegger terlihat tengah memainkan perannya sebagai T-800 di lokasi syuting film reboot Terminator yang berjudul Terminator: Genesis (meski sampai saat ini pihak studio belum mengkonfirmasi resmi judul tersebut), yang tengah dilakukan di New Orleans.

Belum ada detil cerita yang terungkap sampai saat ini, namun dalam foto dibawah kita bisa melihat adegan dimana Arnold tengah bersama Emilia Clarke yang berperan sebagai Sarah Conner dan Jai Courtney yang berperan sebagai Kyle Reese, keduanya terlihat memakai baju pasien rumah sakit jiwa berwarna biru. Tidak hanya mereka, disana kita juga bisa melihat konfrontasi mereka dengan John Connor (Jason Clarke, orang yang membelakangi kamera).

Seperti sempat saya sebutkan diatas, dalam film ini Arnold Schwarzenegger kembali memainkan perannya sebagai T-800, seorang cyborg dengan kulit manusia yang bisa mengalami penuaan. Jadi tidak heran, meski dia adalah robot, namun dalam foto dibawah Arnold terlihat tua. Berikut foto-fotonya dari Terminator: Genesis:

Foto Pertama Arnold Schwarzenegger Sebagai T-800 di Lokasi Syuting Terminator: Genesis Foto Pertama Arnold Schwarzenegger Sebagai T-800 di Lokasi Syuting Terminator: Genesis Foto Pertama Arnold Schwarzenegger Sebagai T-800 di Lokasi Syuting Terminator: Genesis Foto Pertama Arnold Schwarzenegger Sebagai T-800 di Lokasi Syuting Terminator: Genesis

Disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, Emilia Clarke, Jai Courtney, Matt Smith, J.K. Simmons, Dayo Okeniyi, Byung-hun Lee. Terminator akan tayang pada 1 Juli 2015.

Sumber: Dailymail

ARTIKEL TERBARU