Humble Bundle RPG Maker, Cara Murah untuk Membuat RPG!

Ingin membuat RPG sendiri? Kamu bisa memulainya dengan membeli paket Humble Bundle Weekly minggu ini yang berisi RPG Maker VX Ace dengan harga sesukamu!

Humble Bundle RPG Maker, Cara Murah untuk Membuat RPG!

Humble Bundle RPG Maker, Cara Murah untuk Membuat RPG!

Setiap minggu Humble Bundle selalu merilis paket baik software maupun game dengan harga yang murah. Untuk minggu ini, Humble Bundle "memanjakan" para developer game, utamanya yang ingin mengembangkan game RPG dengan mudah dan murah. Lewat Humble Bundle Weekly RPG Maker, kamu bisa mendapatkan berbagai macam software membuat game RPG dengan mudah dengan harga murah, plus beberapa RPG untuk kamu mainkan!

Bagi kamu yang baru mulai mengembangkan game, RPG Maker VX Ace dan RPG Maker DLC Bundle #1 bisa kamu dapatkan beserta satu paket game-game yang dikembangkan dengan software tersebut lewat bundel yang bisa kamu dapatkan dengan harga sesukamu ini! Tentunya ini adalah sebuah penawaran menarik, mengingat harga dari RPG Maker VX sendiri sekitar US $69.99 atau sekitar Rp 770.000. Dalam Humble Bundle ini, kamu bisa mendapatkan RPG Maker VX Ace tersebut plus dua game yang dikembangkan menggunakan software tersebut, antara lain Skyborn dan Sweet Lily Dreams.

[youtube id="oaI7WI29oLc"]

Dan seperti Humble Bundle biasanya, kamu bisa menyumbang US $6 atau lebih untuk mendapatkan paket berikutnya yang berisi RPG Maker XP, RPG Maker - Exclusive Resource Pack, RPG Maker DLC Bundle #2 dan beebrapa game seperti To The Moon, Deadly Sin 2 dan RPG Maker-Free Games Bundle #2. Bukan hanya itu, jika kamu merogoh kocek US $12 atau lebih, kamu bisa mendapatkan semua paket di atas plus RPG Maker DLC Bundle #3, game Legionwood 2: Rise of the Eternal’s Realm, dan Game Character Hub.

Software-software ini bisa kamu gunakan untuk mengikuti Indie Game Maker Contest 2014 yang baru diluncurkan 29 Mei 2014 kemarin bersamaan dengan Humble Bundle ini. Untuk mengikuti kontes ini, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran di halaman resminya. Hadiahnya tidak main-main, total US $10.000 sudah disiapkan oleh pihak panitia bagi para pemenang.

Jika kamu membeli di luar Humble Bundle, paket yang bisa kamu dapatkan dengan harga US $12 atau sekitar Rp 140.000 di Humble Bundle ini harganya lumayan mahal lho, mencapai US $370 atau sekitar Rp 4.3 juta! Jadi tunggu apa lagi, jika kamu berminat untuk menjadi developer game, jangan lewatkan kesempatan yang hanya berlaku selama satu minggu hingga 5 Juni 2014 ini! Kamu bisa langsung mendapatkan Humble Bundle ini melalui halaman resminya.

[Sumber: Humble Bundle]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU