Inilah Wajah Asli Apocalypse di X-Men: Days of Future Past

X-Men

Masih ingat dengan adegan post credit X-Men: Days of Future Past yang memberikan petunjuk tentang  X-Men: Apocalypse yang akan tayang 2016 mendatang?

Dalam post credit tersebut kita melihat aksi pamer kekuatan yang dilakukan oleh mutan pertama di Bumi, En Sabah Nur, yang tak lain tak bukan adalah Apocalypse itu sendiri. Sebelumnya, banyak yang menyangka kalau aktor pemeran Apocalypse dalam adegan tersebut adalah Logan Lerman, aktor yang dikenal lewat dua film Percy Jackson dan Noah. Namun hari ini, dikutip dari MTV News, pemeran asli dari Apocalypse tersebut akhirnya terungkap. Dia adalah Brendan Pedder, aktor pendatang baru berusia 18 tahun asal Montreal. Simak fotonya dibawah saat dia bersama dengan sutradara Bryan Singer di lokasi syuting X-Men: Days of Future Past.

Brendan Pedder

Bagi Brendan Pedder, X-Men: Days of Future Past merupakan debut pertamanya bermain dalam sebuah film, proses produksi Days of Future Past sendiri memang sempat dilakukan di Montreal selama beberapa bulan, yaitu antara bulan April hingga Agustus 2013.

Masih belum diketahui apakah Brendan Pedder akan kembali bermain sebagai Apocalypse muda di X-Men: Apocalypse nantinya. Jadi, simak terus Duniaku untuk mengikuti informasi terbarunya. 

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Nicholas Hoult, Anna Paquin, Ellen Page. X-Men: Days of Future Past tayang pada 21 Mei 2014.

Disutradarai oleh Bryan Singer. X-Men: Apocalypse akan tayang pada 27 Mei 2016.

Sumber: MTV

SHARE
Previous articleRasakan Serunya Aksi Running Man dan Ji Sung di Lapangan Hijau Dalam Asian Dream Cup!
Next articleLiputan: Dua Hari Bersama Hatsune Miku di Miku Expo Indonesia
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.