Sekuel World War Z Akhirnya Mendapatkan Penulis Naskah

rsz_world_war_z-wide

Proyek World War Z 2 terus berlanjut. Usai menetapkan Juan Antonio Bayona (The Impossible, The Orphanage) awal Desember kemarin sebagai sutradara, setelah keluarnya Marc Forster dari proyek ini, Paramount dan Skydance hari ini akhirnya resmi mendapatkan penulis naskah untuk mengerjakan sekuel World War Z ini. Pilihan mereka jatuh pada Steven Knight, orang yang pernah mengerjakan beberapa film seperti Eastern Promises (2007), Hummingbird (2013) dan Seventh Son (2015).

Belum ada detail cerita yang terungkap sampai saat ini. Namun dalam film keduanya nanti, Brad Pitt dipastikan akan kembali memainkan perannya sebagai Gerry Lane, karyawan PBB yang terus bekerja untuk membersihkan dunia usai dari virus zombie mengerikan yang telah menginfeksi banyak orang.

Selain menjadi pemeran utamanya, dalam sekuel ini Brad Pitt juga akan bertindak sebagai produser bersama dengan Jeremy Kleiner dan Dede Gardner, dibawah naungan Plan B.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleTouchten Games: Kisah Dibalik Kerja Sama dengan KakaoTalk Lewat Jumpin’ Apeach
Next articleHumble Bundle RPG Maker, Cara Murah untuk Membuat RPG!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.