Test Drive Gratis SUV Mini Berharga Setengah Milyar Dalam Mario Kart 8

Mario-Kart-8-1

Kalian pasti sudah pada tahu seperti apa ketika para penghuni Kerajaan Jamur berpacu di atas go-kart dengan lintasan miring atau terbalik karena melawan gravitasi, dan kini bersamaan dengan perilisan Mario Kart 8, Nintendo mengumumkan downloadable content pertama untuk game tersebut.

Mario-Kart-8-2

Merk premium Mercedes-Benz kini menjadi bagian dari Mushroom Kingdom. Memperingati perilisan Mario Kart 8 yang mendapat sambutan sangat baik dari publik gamer di seluruh dunia, serta juga bersamaan dengan peluncuran SUV GLA baru Mercedes yang mulai dijual di Jepang hari ini, maka Citizen yang sudah mendapatkan kopi game ini bisa mengunduh versi miniatur dari mobil SUV setengah milyar tersebut untuk digunakan sebagai kendaraan selama berpacu melawan Bowser dan karakter lainnya.

Mario-Kart-8-3

SUV yang disebut-sebut sebagai yang terkecil dan ditawarkan paling murah dari produsen Jerman Mercedes-Benz tersebut ternyata digratiskan. Hanya saja sayangnya kehadirannya perlu waktu, karena setidaknya baru tersedia Musim Panas ini di Jepang, atau tinggal beberapa bulan saja. Untuk wilayah lain juga akan tersedia, hanya belum dipastikan kapan perilisannya.

Memang agak aneh memasukkan kendaraan nyata ke dalam game yang identik dengan dunia fantasi penuh warna ini, namun juga bisa dimaklumi karena ini menjadi salah satu usaha Nintendo untuk mendorong lisensi franchise mereka, sekaligus mengenalkannya ke pasar yang lebih luas, untuk memperbaiki kinerja keuangan perusahaan mereka yang merosot sepanjang 2013 lalu. Selain dengan merk otomotif ini, sebelumnya mereka juga sudah pernah bekerjasama dengan baterai Duracell untuk serial Pikmin.

Mario-Kart-8-4

Kemudian yang agak aneh adalah iklan TV di bawah, yang menampilkan mobil mahal tersebut dalam tampilan 8-bit berjalan melalui level pertama Super Mario Bros., tentu saja lengkap dengan si tukang ledeng berkumis. Bayangkan, bagaimana jika mobil ini benar-benar melindas jamur di jalanan ya, apa juga akan menjadi Super GLS? Atau membesar ukurannya menjadi Big SUV?

Test Drive Gratis SUV Mini Berharga Setengah Milyar Dalam Mario Kart 8

Bersamaan dengan perilisan Mario Kart 8, Nintendo mengumumkan downloadable content pertama untuk game tersebut. Menariknya, isi DLC tersebut adalah mobil merk premium yang nilainya lebih dari setengah milyar.

Abaikan

Sumber: Mercedes-Benz Jepang


SHARE
Previous articleGenggam “Senjata” Dengan Satu Tangan Dalam Dragon Quest VIII Versi Mobile
Next articleEA Ingkari Janji Manisnya, Plants vs. Zombies: Garden Warfare Juga Untuk PlayStation
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.