Kostum Wonder Woman di Batman v Superman Adaptasi Game Injustice?

Wonder Woman

Sekali lagi informasi terbaru muncul seputar perkembangan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Setelah dipublikasikan oleh sutradara Zack Snyder sekitar dua minggu yang lalu, kini kita tahu bagaimana kostum terbaru Batman yang akan dikenakan Ben Affleck nantinya. Namun yang menjadi pertanyaan sekarang adalah seperti apa bentuk dari kostum Wonder Woman yang akan dikenakan Gal Gadot dalam film ini? Karena seperti yang kita tahu, sekuel ini dipastikan akan menghadirkan tiga karakter ikonik DC yaitu, Batman, Superman dan Wonder Woman.

Dikutip dari Flickering Myth, hari ini kita mendapat sedikit petunjuk tentang kostum Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice nantinya. Disebutkan bahwa untuk kostum Wonder Woman dalam film ini terinspirasi dengan kostum Wonder Woman dari The All New Wonder Woman #600, yang juga diadaptasi untuk kostum Wonder Woman di game Injustice: Gods Among Us. Berikut gambar dari cover The All New Wonder Woman #600 dan gambar dari game Injustice: Gods Among Us.

Wonder Woman (1)Wonder Woman (2)Processed by: Helicon Filter;

Tentunya informasi diatas masih sebatas rumor, karena sampai saat ini Warner Bros. masih belum merilis foto resmi dari kostum Wonder Woman, maupun membenarkan informasi diatas. Tapi bagaimana menurutmu, jika kostumnya benar mengadaptasi game Injustice? Keren, atau ada yang lebih menarik? Sampaikan komentarmu pada kolom comments dibawah.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Diane Lane, Laurence Fishburne, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons. Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang pada 6 Mei 2016.

Sumber: Flickering Myth


SHARE
Previous articleTanpa Irrational Games, Franchise BioShock Akan Terus Berlanjut
Next articleMojiken Studio Rilis Vamp’s Revenge, Gado-gado Genre yang Adiktif!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.