The Book of Life, Film Animasi Terbaru dari Guillermo Del Toro

The Book of Life 01

Satu lagi film animasi yang akan meramaikan panggung layar lebar tahun ini. Dari produser Guillermo del Toro (Kung Fu Panda 2, Pacific Rim) dan sutradara Jorge R. Gutierrez, hadir sebuah film animasi komedi yang tampil dengan gaya visual yang unik. Berjudul The Book of Life, inilah kisah tentang seorang pemuda bernama Manolo, yang terombang-ambing saat harus mengambil keputusan dalam hidupnya. Apakah dia harus memenuhi harapan/keinginan keluarganya, ataukah mengikuti kata hatinya. Namun sebelum dia menentukan pilihannya, Manolo harus menjalani sebuah petualangan luar biasa yang membawanya mengarungi tiga dunia, dimana dia harus menghadapi ketakutan terbesarnya.

Three Worlds… One Destiny

Tidak hanya tampil dengan gaya visual yang unik, film ini juga menyajikan musik pop yang segar untuk dinikmati. The Book Life mengajak kita untuk menerima masa lalu dan menatap masa depan dengan optimis.

The Book of Life, Film Animasi Terbaru dari Guillermo Del Toro

The Book of Life, dari produser Guillermo del Toro (Kung Fu Panda 2, Pacific Rim) dan sutradara Jorge R. Gutierrez, inilah film animasi terbaru dengan gaya visual yang unik dan menghadirkan kisah yang menggugah hati.

Abaikan

The Book of Life

Disutradarai oleh Jorge R. Gutierrez dan diisi suara oleh Channing TatumDanny TrejoZoe SaldanaRon PerlmanChristina ApplegateIce CubeEugenio DerbezGabriel IglesiasThe Book of Life akan tayang pada 17 Oktober 2014.

Sumber: USA Today


SHARE
Previous articleWar Thunder Dirilis 3 Juni Untuk PS4, MMO Gratisan Berbasis Simulasi Kendaraan Tempur
Next articleEmpat Peta Baru Call of Duty: Ghosts Segera Dirilis Melalui DLC Invasion
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.