Prediksi Tim Running Man yang Akan Bermain di GBK Hari Ini!

Tinggal menunggu hitungan jam bagi para Indo Runners (sebutan untuk para fans Running Man di Indonesia) untuk bisa menyaksikan para anggota Running Man kesayangan mereka hadir secara langsung di depan mata. Citizen yang sudah memegang tiket untuk ke Gelora Bung Karno hari ini bisa bersiap untuk mengantri sebelum pukul empat sore karena stadion akan dibuka pada jam tersebut dan sudah bisa dipastikan, akan sangat ramai pengunjung. Nah, bagaimana dengan para Citizen yang tidak memiliki tiket? Jangan berkecil hati! Citizen bisa melihat aksi Park Ji Sung and Friends melawan Indonesia All Stars langsung di stasiun TV RCTI mulai jam lima sore nanti.

Masih belum diketahui anggota Running Man mana yang akan masuk ke dalam tim Park Ji Sung, karena biasanya, tidak semua anggota Running Man bisa ikut berlaga, alasan pertama adalah karena Song Ji Hyo perempuan, dan, banyaknya pemain dan sedikitnya waktu yang dimiliki oleh tim ini untuk memainkan semuanya. Running Man memiliki tradisi untuk menentukan siapa yang akan menjadi anggota tim Park Ji Sung and Friends dengan game konyol . Pada keikutsertaan Running Man di Asian Dream Cup pertama, Gary dan Jong Kook mendapatkan kesempatan untuk bertanding satu lapangan dengan Ji Sung, dan yang kedua kalinya bersama Evra, teman baik dari Park Ji Sung di Manchester United dulu, Yoo Jae Suk, HaHa, Jong Kook, dan Lee Kwang Soo mendapatkan kesempatan untuk bertanding. Nah, kali ini, kita masih belum tahu siapa yang akan menjadi teman sepermainan Ji Sung di lapangan. Bisa jadi semua anggota laki-laki Running Man, atau hanya beberapa saja. Berikut adalah prediksi dari Athira tentang tiga orang yang akan menjadi  perwakilan Running Man untuk masuk ke dalam lapangan hijau melawan Indonesia All Star!

Yoo Jae Suk

Anggota Running Man yang juga merupakan salah satu MC paling terkenal se-Korea Selatan ini memiliki kesempatan untuk melakukan tendangan penalti tahun lalu, namun sayang tendangannya tidak berhasil masuk ke gawang lawan. Meski begitu, Jae Suk sangat menyukai sepak bola dan kemampuannya dalam memainkan bola juga tidak buruk, serta, Jae Suk adalah bintang yang sangat digemari oleh para penonton Running Man. Athira rasa, Jae Suk memiliki kesempatan yang sangat besar untuk tampil dalam Asian Dream Cup kali ini.

Kim Jong Kook

Berotot dan sangat kuat, laki-laki yang dijuluki Commander ini ternyata memiliki hati yang lemah ketika ia harus dihadapkan dengan perempuan, terutama yang cantik. Laki-laki yang digosipkan memiliki hubungan dengan Eun Hye ini memang sangat dikenal akan kekuatan fisiknya yang sangat luar biasa. Jong Kook juga tidak pernah absen dalam Asian Dream sejak tahun 2012, meski bisa dikatakan ball handling-nya tidak sebaik Jae Suk (bila dilihat dalam mini games yang pernah ada di Running Man tentang sepak bola), namun kekuatan Jong Kook dan larinya yang cepat bisa menjadi tambahan yang cukup baik dalam tim Ji Sung.

Kang Gary

Kang Gary yang terlihat biasa-biasa saja ini memang orang yang cukup rendah hati dan tidak semencolok Jae Suk atau Jong Kook, namun ia juga dijuluki sebagai “Sometimes Capable Gary” karena bila sedang mendesak, ia akan menjadi orang yang bisa melakukan apa saja. Hal ini terbukti dengan ketangkasan Gary yang ditampilkan dalam beberapa game seperti name tag ripping game dan game yang menahan rasa sakit seperti memukulkan sumpit ke dahi. Stamina Gary juga tidak jelek dan ini menjadi pertimbangan Athira untuk menginginkannya berada di dalam tim Ji Sung kali ini!

 

Nah, seperti itulah prediksi Athira akan tim Running Man yang akan hadir sebagai anggota tim Ji Sung di GBK pada jam enam nanti, meskipun Lee Kwang Soo juga sebenarnya sangat menarik untuk menjadi lucu-lucuan di atas lapangan, bagaimana dengan pendapatmu?


SHARE
Previous articleTransformers dan FIFA World Cup Dalam Zigma #139!
Next article[Mr. Jas’s lecture] The Importance of Playtesting in a Game
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha