Sceenshot Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX Perlihatkan Sora Dalam Tampilan HD

Kingdom-Hearts-II-Final-4

Setidaknya kami masih bisa memafkan Square Enix karena kehilangan sebagian besar sentuhan magisnya memproduksi RPG yang memorable, karena masih memberi kesempatan pada anak-anak kita merasakan salah satu Action RPG terbaik ini. Seperti yang kami beritakan Oktober 2013 lalu, mereka menyiapkan Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX yang terbaca jelas dari judulnya, sekadar kompilasi remastered (dengan pembenahan di sana-sini) yang mengajukan grafis HD dari serial Kingdom Hearts, dan juga terbaca jelas dari judulnya, ini adalah penerus dari paket kompilasi sebelumnya, Kingdom Hearts HD 1.5 Remix.

Di dalamnya, kamu mendapatkan remastered dari Kingdom Hearts II Final Mix dan Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix, selain dalam grafis HD, juga mendapat dukungan trophy. Seperti Kingdom Hearts 358/2 Days yang dipermak dan sekadar muncul sebagai cutscene sinematik dalam Kingdom Hearts HD 1.5 Remix, di sini juga dimasukkan cutscene sinematik yang menggambarkan Kingdom Hearts Re:coded, dan juga tampil dalam resolusi HD. Di sana kamu akan mendapatkan adegan-adegan baru, terutama yang menghubungkan There Kingdom Hearts Re:coded dan Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance. Kemudian juga sama seperti Kingdom Hearts HD 1.5 Remix, dalam Kingdom Hearts HD 2.5 Remix ini akan tersedia voice acting Jepang untuk Kingdom Hearts II Final Mix dan Kingdom Hearts: Birth By Sleep Final Mix.

Dan melalui paket ini, untuk pertama kalinya juga Square Enix bermurah hati memberi kesempatan gamer di luar Jepang memainkan versi translasinya. Game yang pertama kali dikonfirmasikan 14 Oktober 2013 lalu ini akan dirilis khusus untuk PlayStation 3. Sayangnya, sejauh ini belum ada tanggal rilisnya, namun dipastikan juga akan dirilis di Barat. Sementara itu, kalian bisa menikmati screenshot barunya, yang tersebar dalam artikel ini.

Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX

Sceenshot Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX Perlihatkan Sora Dalam Tampilan HD

Meskipun belum diumumkan kapan tanggalnya, namun setidaknya kita bisa bernafas lega karena Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX dipastikan akan dirilis di Barat tahun ini juga. Berikut screenshot terbarunya.

Abaikan


SHARE
Previous article[Mr. Jas’s lecture] The Importance of Playtesting in a Game
Next articleStranger of Sword City, Seperti Valkyrie Profile Dalam Tampilan Khas Dungeon RPG
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.