Sceenshot Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX Perlihatkan Sora Dalam Tampilan HD

Meskipun belum diumumkan kapan tanggalnya, namun setidaknya kita bisa bernafas lega karena Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX dipastikan akan dirilis di Barat tahun ini juga. Berikut screenshot terbarunya.

Sceenshot Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX Perlihatkan Sora Dalam Tampilan HD

Sceenshot Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX Perlihatkan Sora Dalam Tampilan HD

Setidaknya kami masih bisa memafkan Square Enix karena kehilangan sebagian besar sentuhan magisnya memproduksi RPG yang memorable, karena masih memberi kesempatan pada anak-anak kita merasakan salah satu Action RPG terbaik ini. Seperti yang kami beritakan Oktober 2013 lalu, mereka menyiapkan Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX yang terbaca jelas dari judulnya, sekadar kompilasi remastered (dengan pembenahan di sana-sini) yang mengajukan grafis HD dari serial Kingdom Hearts, dan juga terbaca jelas dari judulnya, ini adalah penerus dari paket kompilasi sebelumnya, Kingdom Hearts HD 1.5 Remix.

[gallery columns="4" link="file" ids="150407,150406,150405,150404"]

Di dalamnya, kamu mendapatkan remastered dari Kingdom Hearts II Final Mix dan Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix, selain dalam grafis HD, juga mendapat dukungan trophy. Seperti Kingdom Hearts 358/2 Days yang dipermak dan sekadar muncul sebagai cutscene sinematik dalam Kingdom Hearts HD 1.5 Remix, di sini juga dimasukkan cutscene sinematik yang menggambarkan Kingdom Hearts Re:coded, dan juga tampil dalam resolusi HD. Di sana kamu akan mendapatkan adegan-adegan baru, terutama yang menghubungkan There Kingdom Hearts Re:coded dan Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance. Kemudian juga sama seperti Kingdom Hearts HD 1.5 Remix, dalam Kingdom Hearts HD 2.5 Remix ini akan tersedia voice acting Jepang untuk Kingdom Hearts II Final Mix dan Kingdom Hearts: Birth By Sleep Final Mix.

[gallery link="file" ids="150410,150411,150412"]

Dan melalui paket ini, untuk pertama kalinya juga Square Enix bermurah hati memberi kesempatan gamer di luar Jepang memainkan versi translasinya. Game yang pertama kali dikonfirmasikan 14 Oktober 2013 lalu ini akan dirilis khusus untuk PlayStation 3. Sayangnya, sejauh ini belum ada tanggal rilisnya, namun dipastikan juga akan dirilis di Barat. Sementara itu, kalian bisa menikmati screenshot barunya, yang tersebar dalam artikel ini.

[gallery link="file" ids="150413,150414,150415"]

Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX

[youtube id="QIEUbW4cEJQ"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU