Mortal Kombat X Dikonfirmasikan, Saatnya Kembali Lancarkan Fatality!

Pagelaran E3 2014 masih seminggu lagi, tetapi para developer dan publisher rupanya sudah tidak sabar untuk memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Salah satunya adalah WB Games, yang kali ini kembali menggandeng NetherRealm Studios untuk mengembangkan seri Mortal Kombat baru! Dengan mengusung judul Mortal Kombat X, NetherRealm rupanya ingin kembali membawa Mortal Kombat ke masa kejayaannya, serta meneruskan sukses mereka yang sebelumnya mengembangkan reboot Mortal Kombat pada tahun 2011 lalu. Pamor NetherRealm sebagai salah satu maestro dalam game fighting semakin meningkat setelah pada 2013 lalu mereka menghadirkan game fighting yang mempertemukan para superhero DC, Injustice: Gods Among Us. 

Dalam pernyataan resminya, NetherRealm mengungkapkan bahwa mereka ingin tetap menghadirkan suasana pertarungan brutal khas Mortal Kombat, yang dipadu dengan gaya sinematik memukau. Lebih lanjut, NetherRealm ingin menghadirkan sebuah suasana baru dalam Mortal Kombat, yang memadukan gaya pertarungan yang khas dari masing-masing petarung dengan elemen strategi. Entah apa yang dimaksud dengan elemen strategi dalam pernyataan ini, namun menilik dari trailer yang sudah dirilis NetherRealm, rupanya mereka siap mengimplementasikan sebuah fitur dimana nantinya kamu bisa memanfaatkan lingkungan sebagai salah satu pendukung dalam pertarungan. Simak trailer-nya berikut ini.

Mortal Kombat X Dikonfirmasikan, Saatnya Kembali Lancarkan Fatality!

Franchise Mortal Kombat berlanjut. NetherRealm Studios mengkonfirmasikan bahwa mereka kini tengah mengembangkan Mortal Kombat X. Saatnya kembali meluncurkan Fatality, Finish Him!

Abaikan

NetherRealm juga menjanjikan bahwa Mortal Kombat X akan menyajikan kisah yang original untuk masing-masing karakter. Beberapa karakter lama seperti Sub-Zero dan Scorpion akan kembali mengisi roster karakter dalam game ini. Plus, NetherRealm juga mengungkapkan akan banyak nama-nama baru yang akan menghiasi pertarungan brutal ini. Siapa saja mereka? Sayangnya sampai artikel ini ditulis, NetherRealm belum membuka satupun nama diantara nama-nama baru tersebut.

Ed Boon, salah satu kreator dari Mortal Kombat ini sudah memberikan banyak teaser sebelumnya mengenai Mortal Kombat X ini melalui akun Twitter resminya. Dan lewat Twitter pulalah, pria yang saat ini menjabat sebagai Creative Director dari NetherRealm Studios ini akhirnya mengkonfirmasikan game ini secara resmi semalam. Mengusung tagline “Who’s Next?”, Mortal Kombat X siap dirilis untuk Xbox One, PS4, Xbox 360, PS3 dan PC tahun 2015 mendatang. Masih melalui pernyataan resminya, NetherRealm Studios juga mengkonfirmasikan bahwa Mortal Kombat X juga akan ikut memeriahkan pagelaran E3 2014 mendatang, baik melalui demo maupun info-info terbarunya.

Siapkah dirimu kembali melancarkan Fatality? Finish him!

[Sumber: Kotaku/CVG]


SHARE
Previous article15 Easter Eggs Menarik dari X-Men: Days of Future Past
Next article[Mr. Jas’ lecture] Storyline of Single Player Game
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.