Jupiter Ascending Mundur Hingga Februari 2015

Jupiter Ascending

Kabar buruk bagi semua yang sudah menanti-nantikan untuk melihat aksi Mila Kunis dan Channing Tatum di film terbaru mereka, Jupiter Ascending. Pasalnya, film yang harusnya tayang pada 8 Agustus nanti terpaksa harus diundur hingga 6 Februari 2015. Kabar ini diinformasikan langsung oleh pihak Warner Bros. melalui kepala distributor domestiknya, Dan Fellman. Dikatakan bahwa keputusan ini harus diambil karena pembuat filmnya membutuhkan waktu lebih lama untuk menyempurnakan lebih dari 2.000 adegan yang menggunakan spesial efek.

“With the July release date, they were just not going to make it on time. A lot of the issue for us was getting it ready for the international release, since the foreign territories need additional time.”

Film sci-fi thriller terbaru ini mengangkat kisah  tentang seorang wanita biasa bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) yang mendapat penglihatan ajaib tentang alam semesta. Dia pun menyadari tentang betapa penting dirinya dari Caine (Channing Tatum), seorang pemburu intergalaksi yang diutus untuk melindunginya. Dalam petualangan barunya bersama Caine, Jupiter menyadari bahwa dia ditakdirkan untuk sesuatu yang luar biasa dimana dia mampu untuk menjaga keseimbangan kosmos.

Disutradarai oleh Andy Wachowski, Lana Wachowski dan dibintangi oleh Mila Kunis, Channing Tatum, Douglas Booth, Sean Bean, Eddie Redmayne, Vanessa Kirby, Terry Gilliam, James D’Arcy. Jupiter Ascending akan tayang pada 6 februari 2015.

Sumber: Variety


SHARE
Previous articleAsus Transformer Book V Adalah Smartphone / Tablet / Laptop Dengan OS Windows dan Android
Next articlePesta Bola Dunia Di Game Football Saga 2 Bersama Agate Studio
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.