Pesta Bola Dunia Di Game Football Saga 2 Bersama Agate Studio

Hitungan mundur menuju partandingan FIFA World 2014 di Brazil sudah kian menyusut, hanya dengan hitungan hari saja, semarak pesta bola yang di adakan setiap 4 tahun sekali ini, akan menjadi ajang euforia terbesar didunia. Agate Studio pun juga tidak mau tertinggal dalam perayaan tersebut. Agate Studio akan mengajak para gamer untuk merayakan bersama Piala Dunia di game Football Saga 2.

Pesta Bola Dunia Di Game Football Saga 2 Bersama Agate Studio

Pesta Bola Dunia Di Game Football Saga 2 Bersama Agate Studio

Siapa yang rela, melewatkan akan kemeriahan pesta poranya kompetisi sepak bola yang hanya diselengarakan setiap 4 tahun sekali ini. Euforia dalam menyambut piala dunia sudah sangat terasa, baik tua, muda, pria maupun wanita mereka semua telah bersiap menyambut dan menghitung mundur menuju pertandingan FIFA World CUP 2014.

Mulai 12 Juni 2014 nanti, Piala Dunia akan diselenggarakan di Brazil dan telah menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya sejak tahun 1950. Kompetisi sepak bola internasional di tahun 2014 akan diikuti oleh 32 tim. Piala dunia yang terselenggarakan layaknya seperti pesta bagi seluruh negara yang ada didunia ini, telah dinanti oleh pecinta sepak bola, merekapun juga telah memiliki jagoannya masing-masing untuk mereka dukung.

Tidak terkecuali bagi para pengila sepak bola yang ada dinegara kita, walaupu Indonesia tidak berhasil masuk untuk mengikuti pertandingan Piala Dunia dan belum pernah sekalipun menurunkan tim nasionalnya di piala dunia. Namun seakan tidak mau ketinggalan, semangat euforia yang ada di negara kita sama seperti halnya di negara-negara lain yang berhasil ikut di ajang bergengsi Piala Dunia. Serta saling menjagokan negara tertentu menjadi juara hingga menggunakan atribut dari negara yang mereka jagokan selama Piala Dunia berlangsung.

Pesta Bola Dunia Di Game Football Saga 2 Bersama Agate Studio

Agate Studio pun juga tidak mau tertinggal dalam perayaan tersebut. Agate Studio akan mengajak para gamer untuk merayakan bersama Piala Dunia di game Football Saga 2. Football Saga 2 merupakan game simulasi  bertema sepak bola yang dapat langsung dimainkan melalui browser, game ini telah dimainkan lebih dari 200.000 orang, dan mempunyai komunitas yang kuat.

Tim Football Saga 2 dari Agate Studio akan menyediakan event khusus berupa set equipment yang bertemakan negara-negara yang ikut berpartisipasi di piala dunia, seperti Argentina, Brazil, Belanda, Prancis, Inggris, Jepang, Korea Selatan, Italia dan masih banyak lagi yang lainnya. Equipment special ini bisa langsung diperoleh melalui Fortune Box baru yang hanya muncul selama Piala Dunia berlangsung.

Pesta Bola Dunia Di Game Football Saga 2 Bersama Agate Studio

Legend yang melengkapi set equipment-nya akan mendapatkan satu kartu Black Legend beserta satu tiket undian doorprize. Doorprize ini disediakan bagi mereka yang juara, dan hanya akan ada delapan pemenang didalam event ini, berikut ini hadiah yang bisa para pemenang dapatkan, untuk Juara 1 akan mendapatkan Baju Original Timnas Brazil + Repair Kit Pack Large, bagi Juara 2 & 3 akan mendapatkan Jam Tangan Revel + Repair Kit Pack Large, dan untuk Juara 4 – 8 hadiah yang akan merka dapatkan berupa T-Shirt Football Saga 2 + Repair Kit. Perlu diingat event ini berlangsung dari tanggal 29 Mei 2014 sampai tanggal 14 Juli 2014. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya, sekaligus ikut berpartisipasi dalam euforia kemeriahan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU