Paramount Pictures Hadirkan Trailer Kedua Hercules

Simak hebatnya kekuatan Hercules (Dwayne Johnson) dalam trailer keduanya yang telah dirilis oleh Paramount Pictures dan MGM.

Paramount Pictures Hadirkan Trailer Kedua Hercules

Paramount Pictures Hadirkan Trailer Kedua Hercules

Setelah merilis trailer pertamanya pada pertengahan bulan Maret kemarin, hari ini Paramount Pictures dan MGM kembali menghadirkan trailer kedua Hercules yang menyajikan banyak sekali adegan baru yang menarik untuk dilihat. Simak aksi memukau Hercules (Dwayne Johnson), anak dari Zeus, yang memiliki kekuatan seorang dewa dan hati seorang manusia, dan upayanya dalam menghadapi serangan jahat dari Hades yang mengancam kerajaan Thrace.

[youtube id="XrFjNCls3PI"]

[youtube id="2D-N_qE4bZ4"]

Setelah dua belas tahun bekerja sebagai tenaga kasar dan kehilangan keluarganya, Hercules pun menemukan kebahagiaannya dalam medan pertempuran. Selama bertahun-tahun, bersama enam rekannya, ia terlibat dalam berbagai pertempuran berbahaya. Dalam perjalanannya, mereka tidak pernah mempertanyakan ke mana mereka akan pergi, siapa yang akan mereka lawan atau mengapa, yang penting bagi mereka hanya berapa besar mereka akan dibayar. Sampai, Raja Thrace menyewa mereka untuk melatih orang-orangnya menjadi tentara terhebat. Namun pada satu titik, Hercules dan rekan-rekannya menyadari bahwa mereka telah menciptakan tentara yang kejam dan haus darah, yang lebih ganas dari mereka.

Disutradarai oleh Brett Ratner dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Joseph Fiennes, Rebecca Ferguson, John Hurt, Ian McShane, Irina Shayk, Robert Maillet, Rufus Sewell. Hercules akan tayang pada 25 Juli 2014.

Paramount Pictures Hadirkan Trailer Kedua Hercules

Sumber:  Paramount Pictures

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU