Untuk Para “Ultimate Player,” Sony Berikan Bundel Hemat PS4 + PS Vita

PS4-PS-Vita-Ultimate-2

Persaingan platform konsol generasi sekarang makin memanas. Sebelumnya kita tahu jika Microsoft kewalahan meladeni Sony dan memangkas harga Xbox One lebih awal, bahkan mereka juga berpikir dengan menyingkirkan “kamera pengintai” dari dalam paket penjualannya bisa memperbaiki keadaan. Belum juga strategi tersebut terlihat di pasaran, Sony sudah menyambutnya dengan bundle yang memang sudah direncanakan pasca PlayStation4 dirilis, yaitu mewujudkan harmonisasi konsol dan handheld dengan sebuah bundel PS4 + PlayStation Vita yang saat itu disebut sebagai “Ultimate Edition.”

Kabar tersebut memang memudar seiring berjalannya waktu (atau Sony berpikir, saat itu belum waktunya mereka merilis salah satu senjata ultimate-nya tersebut. Sampai kemarin situs ritel online Amazon cabang Perancis menarik pelatuk lebih awal, mengkonfirmasikan bahwa bundel yang kini desebit “Ultimate Player Edition” tersebut akan dirilis pada 4 Juli 2014.

PS4-PS-Vita-Ultimate-3

Berita kami sebelumnya sudah memprediksikan berapa perkiraan harga bundel tersebut. Dan ternyata tidak terlalu jauh meleset. Saat itu kami memperkirakan harganya sekitar Rp. 9.7 jutaan. Dan menurut Amazon saat ini, mereka bakal menjualnya 4 Juli mendatang dengan harga 579.99 Euro, atau sekitar Rp. 9.3 jutaan menurut mata uang kita dengan nilai tukar saat ini. Di dalamnya kalian bakal mendapatkan konten standar PS4 seperti yang kami tuliskan di sini, plus tambahan satu unit PS Vita, yang sebenarnya bisa difungsikan sebagai kontroler kedua untuk PS, sekaligus memberi fitur tambahan sebagai “second screen” bagi konsol tersebut.

Kita tunggu saja update berita ini, semoga saja selama E3 Sony memberi konfirmasi resmi. Dan apakah gambar inFamous: Second Son pada kotak bundel ini juga hanya sekadar hiasan, atau ternyata mereka juga diam-diam menyembunyikan satu kopi game tersebut di sana, menjadikan bundel ini memang layak disebut “ultimate.”

Sumber: Amazon


SHARE
Previous articleEdge of Tomorrow versus All You Need Is Kill
Next articleDikembangkan Untuk PS4 dan PS Vita, One Way Trip Gambarkan Tingkah Manusia yang Nyaris Mati
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.