The Night Comes for Us, Satu lagi Tontonan Bermutu dari Merantau Films

The Night Comes for Us

Sukses dengan tiga film yang telah dihasilkan, tidak membuat Merantau Films tinggal diam dan dan terlena dengan kesuksesan yang telah mereka dapatkan. Usai Merantau (2009), The Raid (2011), dan serta The Raid 2: Berandal (2014) yang berhasil menuai sukses besar, tidak hanya dipasar lokal tapi juga di pasar internasional, kini Merantau Films kembali membuat film baru yang diharapkan bisa menyaingi kesuksesan tiga film sebelumnya.

Berjudul The Night Comes for Us, inilah film terbaru dari Merantau Films yang akan menyajikan kepada kita sebuah tontonan yang bermutu. Film yang akan mulai diproduksi bulan depan ini akan memasang aktor Joe Taslim (The RaidFast and Furious 6) sebagai bintang utamanya. Tidak hanya Joe, sederet bintang ternama Indonesia pun siap menghiasi film ini nantinya, seperti Oka Antara, Arifin Putra, Rio Dewanto, Julie Estelle, Atiqah Hasiholan, dan model Kelly Tandiono.

The Night Comes for Us sendiri mengangkat kisah tentang kehidupan seorang mafia bernama Ito, yang diperankan oleh Joe Taslim. Meski kembali membuat film ber-genre action, namun Merantau Films memastikan kalau film terbaru mereka ini akan tampil beda dari ketiga film sebelumnya.

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Timo Tjahjanto, sutradara yang telah berpengalaman mengerjakan film seperti Rumah Dara dan Killers. Meski tidak ditunjuk sebagai sutradara, namun Gareth Evans akan juga terlibat dalam film ini sebagai penulis naskahnya.

Dilain tempat, Joe mengatakan kalau film ini akan menyajikan banyak adegan berdarah di dalamnya, dan film ini dipastikan bukan untuk tontonan anak-anak.

Seperti apa film The Night Comes for Us nantinya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

The Night Comes for Us

Sumber: Marketeers


SHARE
Previous articleSeharusnya Capcom Tidak Perlu Menyebut Dead Rising 3 “Only On Xbox One!”
Next articleDriver Sudah Tersedia, Kita Bisa Mainkan Game PC Menggunakan Kontroler Xbox One
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.