E3 2014: Assassin’s Creed: Unity Siap Hadirkan Fitur Co-op Empat Pemain?

Meskipun belum resmi dimulai, namun kemeriahan E3 2014 sudah mulai terasa. Kali ini, rumor datang dari Ubisoft yang kabarnya siap mengkonfirmasikan fitur co-op untuk empat pemain dalam Assassin’s Creed: Unity.

duniaku-acunity-04

Electronic Entertainment Expo 2014 (E3 2014) siap digelar mulai pagi ini waktu setempat (nanti malam WIB). Meskipun masih berjarak beberapa jam sebelum resmi dibuka dengan konferensi pers dari Microsoft, namun sudah banyak berita yang datang dari Los Angeles Convention Center, arena dilaksanakannya E3 2014. Salah satunya datang dari Ubisoft, yang sepertinya bakal menjadikan Assassin’s Creed (AC): Unity sebagai menu utama mereka dalam perhelatan kali ini.

Indikasinya sudah terlihat di arena pameran, dimana Ubisoft sudah menampilkan poster raksasa dari game yang dikembangkan untuk Xbox One, PS4 dan PC ini. Yang menarik adalah poster ini menampilkan bukan hanya satu assassin saja, melainkan empat sekaligus. Simak poster yang diambil dari akun Twitter beberapa jurnalis yang saat ini meliput langsung dari arena E3 2014 berikut.

Banyak jurnalis yang meyakini, bahwa ditampilkannya empat assassin dalam poster billboard raksasa ini mengindikasikan bahwa game ini akan menyediakan fitur co-op untuk empat pemain sekaligus. Rumor mengenai adanya fitur co-op untuk empat pemain ini sejatinya sudah terdengar sejak pertengahan April lalu, dimana salah satu sumber dalam Ubisoft mengungkapkan bahwa mereka akan membawa dua buah demo untuk E3 2014 mendatang, yaitu satu demo untuk Single Player, dan satu demo lagi untuk menunjukkan fitur co-op untuk empat pemain ini.

Apakah rumor dan indikasi dari arena E3 2014 ini akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja beberapa jam mendatang! Selain Unity, kabarnya Ubisoft juga akan membawa AC: Comet, seri AC yang mereka kembangkan untuk konsol last gen, PS3 dan Xbox 360. Sayangnya, untuk Comet belum ada banyak informasi yang dibeberkan oleh Ubisoft.

[Sumber: CVG/OPM]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.