Grand Final Atlantica Online Championship III Temukan Juara Baru

AONC III 2013-2014

Salah satu tournament game online yang sangat bergengsi baru saja menemukan pemenangnya. Grand Final Atlantica Online Championship III (AONC) menasbihkan gamers dengan player nama sEEs sebagai Atlantians terbaik tahun ini.

AONC 2013-2014 ini sebelumnya sudah mempertarungkan semua gamers lewat babak penyisihan yang dilakukan secara online. Dan babak Grand Final yang berlangsung kemarin, 7 Juni 2014 di Gemscool Arena di mulai dari babak 16 besar.

AONC III (4) AONC III (8)

Pertandingan satu lawan satu dimulai tepat pukul 10.00 Wib, dan pemainnya bermain di lantai 3 Gemscool Arena. Sementara di bawah ada beberapa layar yang disiapkan untuk para penonton yang memadati Gemscool Arena.

Gemscool sebagai tuan rumah AONC III, mengundang semua Atlantians untuk berkumpul dan menyaksikan acara akbar ini. 150 Atlantian pertama yang datang akan mendapatkan hadiah langsung title dan item in game Atlantica Online. Selain itu, mini games dan lucky draw membuat suasana semakin meriah.

AONC III (3) AONC III (5) AONC III (7)

Sampai terpilih semi-finalis AONC III, sEEs, HawkerS, nxLim, dan l1vesstr0ng. Babak ini semakin meriah, karena mulai 8 besar mereka bertanding di depan para penonton. Tampak wajah-wajah tegang dan serius dari para Atlantians ini setiap pertandingan dengan sistem best 3.

Final! sEEs versus HawkerS. Ketimpangan terdengar dari dukungan penonton yang lebih mendukung sEEs. Hingga akhirnya sEEs menang dua pertandingan langsung dan meraih gelar juara nasional pertamanya setelah 3 tahun bermain Atlantica Online.

AONC III sEEs Juara 1 (1) AONC III sEEs Juara 1 (2) AONC III sEEs Juara 1 (3)

Juara tiga yang diraih nxLim berhak atas uang tunai 1,5 juta rupiah. HawkerS sebagai runner-up, 5 juta rupiah dan sEEs mendapatkan uang tunai 7 juta rupiah + 300 ribu G-Cash sebagai jawara. Saat ditanya untuk apa uangnya, sEEs menjawab kalau dia ingin buat usaha. Selamat sEEs!

AONC III (1) AONC III (2)

Acara ditutup dengan pengundian lucky draw, dengan hadiah-hadiah yang cukup menggiurkan, seperti keyboard, eksternal HDD, dan monitor LED.


SHARE
Previous articleE3 2014: Crystal Dynamics Siapkan Judul Baru, Pertanda Sekuel Tomb Raider?
Next article“Gerakan Indonesia Bermain” Brings Back Traditional Game and Enlivens Bandung City Anniversary at Once
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!