E3 2014: Hitman Sniper Dikonfirmasikan, dan Masih Tetap Untuk Platform Mobile

Hitman-Sniper-1

Penulis sudah merasa puas dengan Hitman GO, meskipun juga yakin bukan game Hitman yang diharapkan penggemarnya. Namun ketika menyangkut pilihan yang pas untuk dimainkan secara mobile, masuk akal mekanis puzzle dipilih, karena tidak membutuhkan waktu panjang untuk memainkan setiap misinya. Bagaimana dengan core gamer Hitman yang masih belum bisa menerima ketika seri barunya sekadar game mobile, bahkan genrenya juga berubah drastis? Mungkin konfirmasi Square Enix mengenai game Hitman baru ini bisa menjadi penawarnya. Disebut sebagai Hitman Sniper, yang mengembalikan silent assassin sedikit mendekati “habitat” aslinya.

Hitman: Sniper jelas terbaca melalui judulnya, menempatkanmu sebagai seorang penembak jitu dengan mekanis dan atmosfer grafis yang familiar bagi penggemar Hitman selama ini. Membuatnya lebih mendekati salah satu aspek game Hitman sebelumnya, kalian sebagai Agent 47 bisa memiliki banyak opsi bagaimana mau menyelesaikan kontrak yang saat itu diambil. Hal itu menurut Square Enix memberikan unsur replayability yang lebib besar, memungkinkan kita berlatih melakukan skill yang sama untuk menyelesaikan kontrak, atau memilih jalan yang lain untuk memenuhi syarat misi tersebut. Dari trailer pertama yang dirilis, terlihat game ini bakal mengambil sudut pandang first-person, beralih dari third-person isometris pada Hitman GO. Square Enix juga berjanji jika game ini murni dibangun untuk perangkat yang mengutamakan pengendalian dengan layar sentuh.

Sayangnya, Hitman: Sniper belum diungkapkan kapan bakal dirilis. Namun Square Enix Montreal yang sudah didaulat untuk mengembangkan serial Hitman untuk platform mobile, bakal menunjukkannya pertama kali selama E3 2014. Satu lagi yang sudah diungkapkan, game ini bakal ditawarkan secara gratis, dengan banyak in-game purchase, yang menurut mereka IAP-nya sekadar item opsional dan tidak berperan besar dalam permainan.

Sumber: Square Enix


SHARE
Previous articleMasuki Open Beta, Rusty Hearts Siapkan Beragam Event Berhadiah
Next articleMarvel Akhirnya Temukan Sutradara Baru Untuk Tangani Film Ant-Man
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.