MMORPG “Onigiri” Closed Beta Dimulai

onigiri-online

Developer Online game CyberStep mengumumkan dimulainya Closed Beta Test (CBT) Onigiri server US! Durasi CBT tersebut direncanakan berlangsung selama seminggu, hingga tanggal 12 Juni 2014. CBT ini terbuka untuk umum dan kamu tidak memerlukan code atau invitation khusus agar dapat berpartisipasi dalam CBT ini.

Onigiri adalah action MMORPG (Massive Multiple Online Role Playing Game) yang kurang lebih artinya game petualangan berbasis komputer dan dimainkan secara Online. Game ini sangat menarik dan penuh aksi, dimana kamu berperan sebagai legendary Oni, yang dibangunkan dari hidupnya yang damai dan terisolasi. Oni merupakan makhluk mitologi yang berasal dari Jepang dan digambarkan sebagai makhluk yang kuat, jahat, dan menakutkan serta dipercaya memiliki kekuatan supranatural. Dia datang dari dunia lain untuk membawa bencana ataupun nasib baik. Kekuatan spiritual yang dimilikinya begitu menakutkan, dan dipercaya memiliki kekuatan baik sekaligus jahat.

Didalam game ini kamu, bersama dengan 8 karakter NPC (Non-Player Character) berkepribadian unik dan memiliki kemampuan yang berbeda-beda yang kamu temui dalam perjalananmu, akan berjuang mengembalikan perdamaian di dunia yang sedang kacau.

Menggunakan setting di seputar mitologi Jepang, hanya kamu yang dapat mengubah takdir, dan menyelamatkan semuanya dari miasma mematikan dan Kamigui yang jahat ! Gunakan kekuatan dan kemampuanmu dengan berbagai pilihan senjata yang luas.

Untitled-1

Gunakanlah senjata yang sesuai untuk mengalahkan berbagai monster yang kamu lawan yang kamu hadapi dengan efektif. Kumpulkan kekuatan dalam dirimu, dan kerahkan kemampuan-kemampuan yang hebat untuk menghabisi semua musuh yang ada. Berkelana di Ancient, Mythical Japan, baik sendiri maupun bersama-sama dalam Party dengan berbagai teman-teman pemberani yang kamu temui dalam perjalananmu menantang maut.

Untitled-1

Awasi terus perkembangan Official Service Onigiri, yang direncanakan akan diluncurkan pada musim panas 2014 ini. Daftar dan mainkan Closed Beta Onigiri sekarang untuk mendapatkan hadiah hadiah tambahan saat Official Service dimulai!

Kamu dapat mendownload dan mulai memainkan gamenya di web resmi mereka yang dapat kalian kunjungi dengan mengklik linknya. Ikuti terus perkembangannya di website, twitter, dan Facebook !

Ayo ukir namamu diantara legenda dan mitologi Ancient Japan sekarang! Jika kamu sangat beruntung, kamu bahkan dapat bertemu dengan beberapa GM yang dapat membantumu melewati dungeon yang sulit.

MMORPG “Onigiri” Closed Beta Dimulai

Menggunakan setting di seputar mitologi Jepang, hanya kamu yang dapat mengubah takdir, dan menyelamatkan semuanya dari miasma mematikan dan Kamigui yang jahat !

Abaikan

Onigiri English [US] Beta Test

Title : Onigiri

Genre : MMORPG

Platform : Windows 2000, XP, Vista, 7, 8

Official Website : http://onigiri.cyberstep.com

© 2014 CyberStep, Inc. All Rights Reserved.

 

 

 


SHARE
Previous articleWalnut Studio Hadirkan Three Kingdoms Saga di Asia Tenggara
Next articleE3 2014: Crystal Dynamics Siapkan Judul Baru, Pertanda Sekuel Tomb Raider?
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.