Walnut Studio Hadirkan Three Kingdoms Saga di Asia Tenggara

3Kingdoms-Saga-image

Menjelang pertengahan tahun ini Walmut Studio mengumumkan peluncuran game terbarunya yang sangat ditunggu-tunggu para gamer yang berjudul “Three Kingdoms Saga”. Walnut Studio merupakan perusahaan developer game mobile yang berbasis di Korea Selatan. Sebelumnya developer ini telah meluncurkan beberapa game mobile seperti Maid Escape Dungeon, Summon Hero and Goddess Summoner, kini dengan munculnya “Three Kingdoms Saga” diharapkan dapat menjadi game mobile teratas.

Game bergenre Real-Time Strategy (RTS) ini, memiliki ciri khas berupa permainan perang yang terdiri atas pembangunan kekuatan/negara, pengumpulan sumberdaya, serta pembangunan dan pengaturan pasukan-pasukan tempur. “Three Kingdoms Saga” memang cocok untuk kalian para pecinta game strategy, game ini telah hadir di beberapa negara Asia Tenggara seperti Singapore, Malaysia, dan Indonesia. Selanjutnya game ini juga akan berencana untuk hadir di Negara Asia Tenggara lainnya yaitu Thailand dan Vietnam. Game mobile RTS dan collectible card ini diperuntukan sebagai game mobile, serta sudah dapat diunduh pada Apple App Store dan Google Play untuk Android, yang lebih enaknya lagi game ini bisa langsung diunduh secara gratis.

Walnut Studio juga telah mengembangkan sebuah game battle card yang unik di pasar game mobile. Berdasarkan cerita Three Kingdoms yang sangat menarik, ditambah dengan fitur gameplay yang sangat mudah dipelajari dan dimengerti, dengan dukungan kompetisi dan turnamen berskala besar membuat game ini jadi sangat menantang.

Ditambah lagi dengan ilustrasi kartu yang keren berkolaborasi dengan narasi game yang bagus, pertempuran yang luas dan sistem elemen membuat game ini tamah mengesankan, dikemas dalam sebuah game Real-time Strategy & collectible card (RTS-CCG) yang sempurna.

2014042412292683270

Game ini membawa para gamer dalam sebuah jalan cerita yang lebih dalam dengan berbagai ekspansi, narasi game ini dibuat lebih detail dengan sistem strategi dan card battle yang bisa dikontrol. Dalam game ini, gamer bisa mendapatkan berbagai kombinasi dek yang berbada-beda untuk mendapatkan special bonus team. Selain itu game juga bisa mendapat pengalaman memainkan berbagai tipe strategi serta kombinasi skill aktif yang berbeda dengan menjalankan banyak quest dan mengikuti event-event menarik untuk memenangkan hadiah item in-game. Game mobile smash hit ini menjanjikan pengalaman yang sama menariknya dengan pengalaman bermain game konsol yang pastinya dimainkan di smart phone.

PR-Banner-2

“Kami sangat gembira memiliki game Three Kingdoms Saga sebagai salah satu game mobile yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta mobile card game di Asia Tenggara. Kami percaya game ini bakal mampu memuaskan para gamer disetiap regional. Kami dapat pastikan buat para gamer pecinta kisah Three Kingdoms bakal terkesan dengan banyaknya fitur serta konten menarik yang ada dalam game ini.” Ucap Mr. Chanki Kim, selaku CEO Walnut Studio.

Untitled-1

Bagi kalian yang ingin menikmati game ini, The Three Kingdoms Saga dapat di download secara gratis di Google Play dan App Store. Apabila kalian ingin mengetahui informasi lengkap tentang Three Kingdoms Saga mobile app, silahkan kunjungi official facebook pagenya.

Gameplay Three Kingdoms Saga dibuat sederhana sehingga bisa dimainkan oleh gamer disemua umur, ditambah lagi dengan strategi card battle yang dibuat lebih mengesankan!

 


SHARE
Previous articleE3 2014: Assassin’s Creed: Unity Siap Hadirkan Fitur Co-op Empat Pemain?
Next articleMMORPG “Onigiri” Closed Beta Dimulai
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.