E3 2014: Platinum Games Berikan Scalebound Eksklusif Xbox One, “Tiruan” Lain Monster Hunter?

Scalebound-2

Platinum Games, yang kita kenal sebelumnya melalui beberapa game yang layak disebut ber-gameplay hard-stylish (dan juga masuk taraf hardcore) seperti MadWorld, Bayonetta, Vanquish, Anarchy Reigns dan Metal Gear Rising: Revengeance, menyapa E3 2014 tahun ini dengan game barunya, Scalebound, yang dikembangkan eksklusif Xbox One. Sang sutradara Hideki Kamiya, yang dulunya menjadi salah satu figur berpengaruh di Capcom, langsung datang mengkonfirmasikannya selama press conference Microsoft di awal E3 2014.

Scalebound-3

Trailer yang ditampilkan selama konferensi pers menunjukkan sebuah setting hutan, dan seorang pria (mungkin karakter utamamu) yang ditemani naga berukuran besar. Mereka bertarung bersama-sama melawan makhluk seukuran naga tersebut. Pada salah satu adegan, terlihat pria tersebut melesat ke udara (menggunakan naganya sebagai pijakan), sambil badannya dilingkupi semacam armor seperti kulit naga , dan menyerang musuh mereka tadi dengan pedang besarnya. Perhatikan judulnya, “scale” dan “bound”, yang bisa diartikan kulit (makhluk-makhluk besar yang berhasil dibantai sang karakter bersama naganya) yang terikat / dikenakan di tubuhnya.

Scalebound-1

Jadi ingat Monster Hunter nih! Namun bedanya yang jelas, sepertinya settingnya jauh lebih modern. Pernahkah kalian menemui karakter Monster Hunter bertarung melawan monster sambil mengenakan headphone dan mendengarkan musik rock? Trailer pertama ini juga menunjukkan sepertinya akan ada karakter lain dengan naganya sendiri, yang mengindikasikan adanya unsur multiplayer co-op untuk menghadapi monster yang jauh lebih buas dan besar.

Menurut Kamiya, Scalebound bakal menawarkan action dalam skala yang baru. Sayangnya, dia tidak menyebutkan kapan proyek eksklusif X1 mereka ini bakal dirilis.

Scalebound announce trailer

E3 2014: Platinum Games Berikan Scalebound Eksklusif Xbox One, “Tiruan” Lain Monster Hunter?

Platinum Games, yang kita kenal sebelumnya melalui beberapa game yang layak disebut ber-gameplay hard-stylish, menyapa E3 2014 tahun ini dengan game barunya, Scalebound, yang dikembangkan eksklusif Xbox One.

Abaikan