E3 2014: Sunset Overdrive “Only on Xbox One!”, Dirilis 28 Oktober Dengan Mode Co-Op Online

Sunset-Overdrive-5

Sunset Overdrive, game action adventure dari developer yang sebelumnya identik dengan game-game untuk konsol Sony, Insomniac Games, dipastikan tanggal rilisnya selama press conference Microsoft. Game yang mengusung tema kekacauan di sebuah kota akibat penduduknya yang berubah menjadi monster / mutant mengerikan akibat kebanyakan / overdosis minuman energi tersebut akan dirilis eksklusif untuk Xbox One pada 28 Oktober 2014 mendatang.

Selama konferensi pers Microsoft, beberapa informasi baru ditambahankan, seperti keberadaan mode koperatip online dengan 8-pemain yang disebut dengan Chaos Mode, serta seperti beberapa game Xbox One lainnya, akan didukung oleh server Azure selama permainan — server tersebut juga disebutkan untuk membantu menciptakan sebuah “dunia yang hidup” dimana feedback user dan ide baru seperti meme, komentar sosial, serta item, senjata dan karakter baru, bisa segera ditambahkan.

Sunset-Overdrive-3

Mode co-op tersebut sudah diduga keberadaannya, mengingat salah satu game terakhir mereka, Fuse, juga mengandalkan mode permainan yang menjauhkan kata egois tersebut. Kemudian untuk makin menambah aspek replay value game tersebut, Insombiac juga berencana menambahkan banyak update, serta menjanjikan bakal akan ada banyak rahasia bisa dibuka di sepanjang permainan.

Tidak seperti beberapa game unggulan baru yang dikenalkan untuk platform next-gen, dan berusaha mengaburkan single-multiplayer, Sunset Overdrive masih mempertahankan fokus single-player campaign, dengan cerita yang mengangkat efek kelebihan minuman energi yang disebut OverCharge Delirium XT pada manusia, dan merubah mereka menjadi mutant.

Sunset-Overdrive-1

Selain demo game ini yang akan tersedia selama E3 2014, developer juga merilis satu trailer baru, yang menunjukkan bagaimana gameplay game ini. Karakter (bisa dibuat sendiri) yang digambarkan penuh warna, bergerak dengan lincahnya menggunakan gerakan parkour, berlari di dinding, zip lines melalui tali dan gerakan akrobatik lainnya, serta membawa senjata-senjata yang (beberapa mungkin) “tidak masuk akal” seperti pistol kembang api, hingga semacam tabung elpiji, bertarung di atas setting yang juga tidak lumrah ada dalam sebuah game action / shooter, seperti sebuah lintasan roller coaster. Langsung saja kalian lihat trailernya di bawah:

Sunset Overdrive E3 Trailer and Gameplay Demo

E3 2014: Sunset Overdrive “Only on Xbox One!”, Dirilis 28 Oktober Dengan Mode Co-Op Online

Sunset Overdrive, game action adventure dari Insomniac Games, dipastikan tanggal rilisnya selama press conference Microsoft. Game tersebut akan dirilis eksklusif untuk Xbox One pada 28 Oktober 2014 mendatang.

Abaikan