Ayo Kumpulkan Mainan Mario & Kawan-Kawan dari Happy Meal McDonald’s!

Happy Meal Mario

McDonald’s kembali menghadirkan mainan Happy Meal yang menarik. Untuk citizen yang gemar dengan ikon Nintendo yaitu Mario, ini saat yang tepat buat kamu untuk mengumpulkan seri mainan Super Mario Bros. dari Happy Meal McDonald’s!

Kalau citizen ingin menyantap hidangan McDonald’s bersama keluarga, tidak ada salahnya citizen membelikan paket makanan untuk anak Anda sekaligus menghadiahkannya hadiah –atau justru citizen sendirilah yang mengincar hadiah mainannya? kenapa tidak!-.

Mengiringi tema mainan Happy Meal Super Mario yang telah rilis di McDonald’s global, kali ini saatnya McDonald’s di Indonesia menghadirkan Mario dan kawan-kawannya sebagai hadiah mainan dari paket Happy Meal. Citizen bisa memilih 1 dari 8 jenis mainan Super Mario dengan berbagai pose dan peeran yang berbeda. -selama persediaan masih ada-. 8 macam mainan Super Mario Bros dari Happy Meal McDonalds antara lain:

Mario with ? Block

Happy Meal Mario with Block 0

Salah satu aksi Mario yang ikonik, dimana selain menghancurkan blok bata, kita juga sering melompat untuk memukul -bukan menyundul seperti yang orang salah kira- block bertanda “?” untuk mendapat koin ataupun item power-up seperti jamur, bintang, maupun bunga. Pada mainan ini, kita bisa menggerakkan Mario ke atas untuk “memukul” tombol yang ada sehingga terdengar suara koin “cling!” khas Mario.

Happy Meal Mario with Block

Mario with Pipe

Happy Meal Mario with Pipe 0

Adegan rutin yang biasa dilakukan Mario, masuk dan menjelajahi pipa yang tersambung ke berbagai dunia. Pada mainan ini, setelah men-setting Mario ke dalam pipa, maka saat kita menekan pipa, Mario akan muncul ke atas.

Happy Meal Mario with Pipe

Mario with Goal Pole

Happy Meal Mario with Goal Pole 0

Setiap akhir permainan Mario kita akan meluncur dari atas tiang bendera untuk menaikkan bendera itu. Semakin tinggi tempat kita meluncur, maka score yang didapat akan semakin banyak. Pada mainan ini, jika Mario ditarik turun maka bendera akan naik, begitu juga sebaliknya jika Mario ditarik naik maka bendera akan turun. Mainan ini juga bisa dijadikan stempel bergambar wajah Mario yang terdapat pada bagian alas.

Happy Meal Mario with Goal Pole

Penguin Mario

Happy Meal Penguin Mario 0

Salah satu kostum power-up Mario berupa penguin. Dengan kostum ini Mario bisa melempar ice ball untuk membekukan lawan. Mario juga bisa meluncur lebih cepat di es dengan kostum ini. Pada mainan ini, Penguin Mario adalah mainan beroda dengan per, jadi jika kita menarik ke belakang, maka saat dilepaskan ia akan meluncur maju, seperti ketika Penguin Mario meluncur di atas es.

Happy Meal Penguin Mario

Fire Mario

Happy Meal Fire Mario 0

Kostum power-up Mario di era klasik, dengan kostum ini Mario bisa melemparkan fire ball untuk menyerang lawannya. Pada mainan ini, letakkan roda api pada tempatnya, ketika kita menyeret Mario ke depan, “fire ball” akan terlontar ke depan.

Happy Meal Fire Mario

Boomerang Mario

Happy Meal Boomerang Mario 0

Kostum power-up Mario yang bisa melemparkan boomerang untuk menyerang lawannya. Pada mainan ini, letakkan boomerang di tangan Mario, tarik tangannya ke arah belakang, lalu lepaskan agar boomerang terlempar ke arah depan.

Happy Meal Boomerang Mario

Peach

Happy Meal Peach 0

Princess Peach atau dikenal sebagai Peach adalah putri kerajaan di Mushroom Kingdom. Dia lah putri yang sering diculik Bowser dan selalu coba diselamatkan oleh Mario. Pada mainan ini, ketika kita menyeret Peach melaju ke depan maka Peach akan berputar-putar pada porosnya. Mainan ini juga merupakan stempel bergambar wajah Peach atau gambar mahkota.

Happy Meal Peach

Yoshi

Happy Meal Yoshi 0

Yoshi adalah dinosaurus yang biasa ditunggangi oleh Mario. Ia memiliki lidah panjang untuk menangkap lawan, memakannya, dan mengubahnya menjadi telur. Pada mainan ini, Yoshi adalah mainan beroda dengan per, jadi jika kita menarik ke belakang, maka saat dilepaskan ia akan meluncur maju.

Happy Meal Yoshi

Ayo kumpulkan kedelapan mainan Super Mario dengan membeli paket Happy Meals McDonald’s! Informasi mengenai Happy Meal McDonald’s bisa kamu temukan di sini


SHARE
Previous articleE3 2014: Microsoft Pastikan Kapan Forza Horizon 2 Dirilis, Berikut Detail Gameplay-nya!
Next articleKnow Your Meme : Tatapan Maut Luigi yang Mengerikan!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.