E3 2014: DLC Ketiga Infamous Second Son, First Light Bertabur Kekuatan Neon Dari Abigail

Infamous-First-Light-2

Infamous Second Son bakal mendapatkan DLC pertamanya, Infamous: First Light dan akan dirilis Agustus 2014 mendatang. Sony mengkonfirmasikannya dalam press conference mereka selama E3 2014.

Menurut Jason Connell, Creative Leads di Succer Punch, Infamous First Light menjadi DLC pertama yang berdiri sendiri, dan mengisahkan pada aksi salah satu karakter sentral dalam Infamous: Second Son, yaitu Abigail “Fetch” Walker. Connell mengaku sangat susah mengangkat kembali Abigail yang kembali diisi suaranya oleh Laura Bailey (Rayne di serial Bloodrayne; Chun Li di serial baru Street Fighter; Rise Kujikawa di Persona 4 dan Persona 4 Arena; Serah Farron di Final Fantasy XIII). Ada masa lalu yang rumit, sakit hati, penyalahgunaan narkoba, dan juga pengalaman pahit karena ditelantarkan. Bermain sebagai Abigail, kalian akan mengalami event yang mengantarkannya menjadi conduit yang eksis selama Second Son. First Light menjelaskan pada kita bagaimana hidupnya selama menjalani masa-masa sulit di penjara Curdun Cay setelah ditangkap DUP, dan pengalaman lainnya ketika saudaranya Brent menghilang, dan sejauh apa usahanya melakukan pencarian.

Infamous-First-Light-1

Dengan beberapa fokus masa lalu Abigail, maka First Light juga memberi kita akses menjelajahi lingkungan baru, seperti Curdun Cay itu sendiri, dengan pemandangan gunung bersalju yang indah di sekelilingnya. Kamu juga bakal mengunjungi kembali setting utama Second Son, Seattle, namun kali ini dari lensa mata yang berlabur neon milik Abigail. Dan untuk kekuatan super, kamu juga melihat bagaimana Abigail yang berkekuatan neon bisa kalian kuasai kemampuannya tersebut, dan lebih dekat merasakan bagaimana efek neon juga berpengaruh pada penampilan kulitnya.

Infamous-First-Light-3

Developer juga menyebutkan bagaimana dalam mereka kembali memanfaatkan pengembangan engine game dengan efek lighting, particle serta facial motion capture untuk memberikan kesan kepribadian yang dalam pada karakter. Mereka juga mempertahankan Photo Mode dalam First Light, sehingga kalian bisa dengan mudah mengambil screenshot dan membagikannya . ke media sosial. Cek saja hashtag #PS4share di Twitter untuk deretan koleksi screenshot-nya.

Infamous-First-Light-4

First Light bakal dirilis Agustus 2014 mendatang secara digital melalui PlayStation Store sebagai sebuah game standalone, dimana kalian tidak memerlukan Second Son untuk memainkannya. Jadi berbeda dengan dua DLC sebelumnya, Paper Trail dan Cole’s Legacy. Succer Punch juga menyebutkan bakal menyediakan konten eksklusif bagi mereka yang memang memiliki Infamous Second Son dan Infamous First Light.

inFAMOUS First Light Announce Trailer | E3 2014 (PS4)

E3 2014: DLC Ketiga Infamous Second Son, First Light Bertabur Kekuatan Neon Dari Abigail

Infamous Second Son bakal mendapatkan DLC pertamanya, Infamous First Light dan akan dirilis Agustus 2014 mendatang. Sony mengkonfirmasikannya dalam press conference mereka selama E3 2014.

Abaikan

Sumber: Sony