Sambut Piala Dunia dengan World Cup Mode bersama Franda di FIFA Online 3

Franda FIFA Online 3

Sesuatu yang spesial sudah disiapkan FIFA Online 3 dalam menyambut pesta sepak bola di seluruh dunia, FIFA World Cup 2014 Brazil. Pertama adalah Mode Piala Dunia (World Cup Mode) yang bisa dimainkan gamers sesuai dengan jadwal pertandingan yang ada di Piala Dunia 2014 itu sendiri. Semua hasil dalam pertandingan juga akan diupdate dalam FIFA Online 3.

Sesuai dengan jargon yang mereka usung, “Watch It, Play It” seluruh masyarakat di dunia bisa menyaksikan pertandingan sepak bola itu sendiri dan langsung memainkannya di FIFA Online 3 sesuai dengan jadwal tim yang dipilih. Kenapa ini dikatakan spesial? Karena seperti yang dikatakan Mr. Christian Wihananto (Product Manager of EA Sports™ FIFA ONLINE 3) yang hadir di Press Conference EA Sports™ FIFA Online 3 “The First World Cup Match”, Mode Piala Dunia ini hanya akan ada selama Piala Dunia 2014 ini berlangsung. Tentu ada reward in game tertentu yang bisa kalian dapatkan jika memainkan mode ini, untuk digunakan di dalam mode lain di FIFA Online 3 seterusnya.

FIFA Online 3

Satu lagi yang menarik, selain bisa bertanding secara online dengan pemain lain dalam fitur 16 Besar, adalah dimasukannya Timnas Indonesia dalam game ini. So, angan-angan kalian melihat Indonesia menjuarai Piala Dunia bisa kalian wujudkan disini.

Dalam presscon yang berlangsung 10 Juni 2014 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, hadir juga Mr. Pham Tuan (Publishing Directory, Electronic Arts Asia Pasific), Mr. Zhou Junjie (CEO of Garena Indonesia), dan Efranda Stefanus (VJ Franda) yang diperkenalkan sebagai brand ambassador EA SPORTS™ FIFA Online 3 Indonesia.

FIFA Online 3 (1)

Franda yang mengaku menyukai sepak bola sejak SMP, merasa bangga bisa menjadi brand ambassador FIFA Online 3 di Indonesia. Menurutnya FIFA Online 3 adalah game sepak bola yang paling mudah Ia mengerti diantara game lain yang pernah dimainkan. FIFA Online 3 yang sudah bisa dimainkan dalam Bahasa Indonesia juga memudahkan salah satu presenter olah raga favorit ini.

Setidaknya hal tersebut langsung ditunjukan Franda dalam demo permainan yang dilakukan kemarin. Franda yang menjagokan Spanyol memainkan timnya melawan Belanda yang sesuai dengan jadwal pertama tim Matador tersebut di Piala Dunia 2014.

Dengan ini Franda memiliki peran yang sama dengan salah satu Idol K-Pop ternama, Hyuna yang juga sudah dipilih sebagai brand ambassador FIFA Online 3 di Korea Selatan.

 


SHARE
Previous articleE3 2014: Trailer yang Menyentuh Hati dari Valiant Hearts: The Great War
Next articleE3 2014: BioWare Siap Perkenalkan Karakter dan Dunia Baru dalam Mass Effect 4
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!