Serba Baru di Masa Komersil Rusty Hearts Indonesia

Banner RHI Update

Awal bulan Juni ini, Rusty Hearts Indonesia memang baru saja masuk dalam masa Open Beta, tepatnya pada 6 Juni 2014 kemarin. Selain sudah ada beberapa event yang bisa diikuti para Specialist, update dari gamenya sendiri sudah banyak terjadi.

Mulai memasuki masa komersil, begitu disebutnya yang dimulai sejak 9 Juni 2014. Rusty Hearts Indonesia menandainya dengan dibukanya Item Mall. Rusty Hearts Indonesia, game besutan publisher Digital Eight ini merupakan game online yang memiliki beragam benda menarik yang dapat dimiliki pemainnya dan itu semua sudah bisa didapatkan di Item Mall.

Dan dalam masa komersil ini diberikan juga update baru yang memperpanjang jenis permainan kalian dan kemampuan karakter yang dimainkan. Update-update tersebut diantaranya.

Level Cap Ditingkatkan Menjadi 30

Pemain yang sebelumnya bermain di masa Close Beta dapat menikmati game ini hingga mencapai level 20. Untuk menyambut masa komersil, maka batas level tersebut ditingkatkan menjadi level 30. Jadi, para Specialist dalam Rusty Hearts Indonesia dapat meningkatkan kemampuan karakter yang dimainkannya menjadi lebih baik lagi. Dan mendapat tantangan baru dari monster-monster yang lebih ganas di Rusty Hearts Indonesia.

Ratusan Quest Baru

Dengan terbukanya Level Cap maka Rusty Hearts memiliki quest-quest baru yang lebih menantang salah satunya adalah Quest Story, yang meneruskan specialist untuk menyelidiki Istana Vlad yang misterius, apakah benar bahwa Vlad itu ada? Dengan bertambahnya cerita Rusty Heart yang semakin seru dan diikuti ratusan Quest lainnya yang menantang. Apakah specialist dapat menyelesaikan tugas-tugas tersebut dari para NPC di Bramunez Church? Hanya Specialist yang dapat menjawabnya.

Bramunez_Church

Map Baru – Bramunez Church

Seiring dengan kenaikan batas level dalam Rusty Hearts, Maka map barupun telah terbuka. Dimana para Specialist akan menemui NPC baru dan misi baru di daerah di Bramunez Church. Dungeon-dungeon yang lebih menyeramkan telah menunggu specialist di sekitar wilayah Bramunez Church.

Castle Halls

Dungeon Baru

Dengan adanya wilayah Bramunez Church dan level cap menjadi 30, maka dungon-dungon baru untuk level 20-30 telah terbuka salah satu dungeon yang terbuka adalah Castle Halls. Castle Halls terbagi menjadi 6 wilayah yaitu Atrium, Abandoned Wing, Public Baths, Collapsed Halls, Guest Villa dan Steamworks.

weapon_focus

Weapon Focus

Dengan terbukanya level cap dan aktifnya Quest Weapon Focus maka specialist dapat memfokuskan diri dengan senjata apa yang akan digunakannya. Caranya adalah saat mencapai level 20, pemain bisa mengaktifkan Quest Weapon Focus dengan berbicara  ke para Skill Master masing-masing. Karakter Frantz harus menemui Jouheim, karakter Angela harus menemui Estel, karakter Tude harus menemui Gorgon. Tiap Skill Master akan memberikan Quest dari Class masing-masing, tergantung dari senjata yang dipilih pemain.

LordCurtis

Boss Monster

Boss Monster yang sudah siap menanti kedatangan para specialist di Castle Halls yang mengerikan.

 


SHARE
Previous articleSpesial Piala Dunia 2014: Mengintip Persaingan Masing-masing Grup
Next articleE3 2014: Persistent Online Racing Game The Crew Dirilis 11 November, Closed Beta Mulai Akhir Juli
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!