Touchten Games Siapkan Proyek Game Platformer Shooter Berjudul Brilliant Girl!

Touchten Games kembali membuat gebrakan baru. Setelah di akhir Mei 2014 lalu bekerja sama dengan KakaoTalk merilis Jumpin’ Apeach, kali ini studio yang berbasis di Jakarta ini memberikan sebuah teaser proyek baru. Menggunakan kode Brilliant Girl (judul masih tentatif), Touchten mengungkapkan bahwa game ini nantinya akan ber-genre 3D endless shooter platformer.

Game ini mengangkat karakter protagonis seorang wanita bernama Yura Anders. Ceritanya, Yura bertugas untuk membasmi kriminal yang ada di kota Nekomipolis, dan membawa kembali kedamaian di kota tersebut. Belum ada detail lain mengenai gameplay game ini. Namun dalam posting di blog resminya, Touchten memberikan sedikit sneak peek mengenai concept art Yura, yang digambarkan sebagai sosok wanita yang menggunakan armor. Yura memiliki berbagai macam armor, yang mungkin akan sangat mempengaruhi gaya bertarungnya nanti.

Jadi sedikit teringat dengan Megaman, namun dalam versi wanita ya jika melihat konsep Yura!

Selain menunjukkan konsep Yura, Touchten juga mem-posting sebuah video pendek yang menampilkan salah satu Boss yang akan dilawan Yura nantinya. Bukan hanya itu, melihat concept art yang dirilis oleh Touchten melalui blog tersebut, Yura nantinya akan memiliki senjata dan tunggangan yang keren.

Touchten Games Siapkan Proyek Game Platformer Shooter Berjudul Brilliant Girl!

Setelah menggebrak dengan Jumpin' Apeach, Touchten Games memberikan teaser mengenai proyek game platformer shooter mereka yang berkode Brilliant Girl. Seperti apa game-nya?

Abaikan

Touchten sendiri tampak sangat antusias dengan proyek baru mereka ini. Hmm, kira-kira seperti apa ya gameplay dari Brilliant Girl ini? Ikuti terus update-nya di Duniaku.net!

[Sumber: Touchten Blog]


SHARE
Previous articleTrailer Final Fantasy VII G-Bike, Kebut G-Bike di Smartphone-mu!
Next articleE3 2014: Bermula Dari Shield, Game Berburu Lalat Flyhunter Origins Juga Untuk PS Vita
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.