E3 2014: Ratchet & Clank Dapatkan Remake PS4, Dirilis Bersamaan Dengan Versi Filmnya

Ratchet-&-Clank-1

Serial Ratchet and Clank menjadi salah satu franchise Sony yang terus dipertahankan eksistensinya. Akhir April 2013 lalu mereka mengkonfirmasikan versi filmnya, dan selama E3 2014 ini meskipun bukan game baru, namun Sony berusaha menunjukkan seperti apa jadinya game yang terfokus pada penggunaan gadget unik tersebut dimainkan melalui konsol berteknologi now-gen PlayStation 4. Versi remake tersebut akan mendapatkan informasi awalnya kuartal ketiga nanti, sedangkan versi filmya akan dirilis di PlayStation Network pada pertengahan 2015 mendatang. Untuk versi remake game Ratchet and Clank pertama juga sama akan dirilis pada pertengahan tahun depan.

Ratchet-&-Clank-2

Mengiringi konfirmasi Sony tersebut, Sony Computer Entertainment mengeluarkan trailer baru untuk film Ratchet and Clank, yang menampilkan dua ikon serial tersebut, Lombax serta Captain Qwark. Versi film tersebut akan dijaga nuansanya seperti dalam game, seperti dengan menggunakan pengisi suara yang sama. Kamu bakal mendapatkan kembali James Arnold Taylor masih mengisi suara Ratchet, David Kaye (Clank) dan Jim Ward (Qwark). Penulis naskahnya diserahkan pada TJ Fixman, Senior Writter dari Insomniac Games yang juga menangani skenario Resistance 2, kembali berperan untuk menghidupkan cerita versi filmnya.

Artis Insomniac, David Guertin dan Greg Baldwin juga ditujuk untuk membuat beberapa konsep karakter baru yang akan muncul pertama kali dalam film. Dan terakhir, mantan animation director Insomniac, Oliver Wade kembali berperan dalam produksi animasi dalam Rainmaker Entertainment. Sementara itu, kita bisa melihat trailer baru versi film tersebut di bawah.

Ratchet & Clank Film Trailer | E3 2014

E3 2014: Ratchet & Clank Dapatkan Remake PS4, Dirilis Bersamaan Dengan Versi Filmnya

Selain versi filmnya yang sedang diprodiksi, serial Ratchet & Clank juga mendapatkan penyegaran dengan game pertamanya yang bakal di-remake untuk PS4 dengan rencana rilis tahun depan.

Abaikan


SHARE
Previous articleE3 2014: Dikembangkan Eks Developer Journey, Abzû Hadir Eksklusif Untuk PS4
Next articleE3 2014: Bungie Ungkap Fitur Sosial dan Trailer Baru dari Destiny
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.