Happy Meal McDonald’s Super Mario Bros Region Eropa

happy meal eropa

Beberapa waktu yang lalu Duniaku membahas bonus mainan Happy Meal dari McDonald’s bertema Super Mario Bros. Melihat program Happy Meal di seluruh dunia, sepertinya bonus hadiah toys di Indonesia mengikuti paket bonus mainan untuk region Asia. Karena di wilayah lainnya seperti Eropa dan Amerika Utara, terdapat perbedaan paket bonus mainan untuk Happy Meal McDonald’s Super Mario Bros.

Happy Meal Mario

Untuk region Asia seperti Jepang, Malaysia, hingga untuk kita di Indonesia, mainan yang tersedia terdiri dari 8 macam yaitu Mario with ? Block, Mario with Pipe, Mario with Goal Pole, Penguin Mario, Fire Mario, Boomerang Mario, Peach, dan Yoshi. Sedangkan set mainan ini berbeda untuk wilayah Eropa.

Happy Meal McDonald’s Super Mario Bros Region Eropa

Happy Meal McDonald's Super Mario Bros. tidak hanya hadir di region Asia saja, namun juga rilis di region Eropa. Apa saja mainan yang hadir di Super Mario Bros. versi Eropa?

Abaikan

Untuk di wilayah Eropa, bonus mainan Happy Meal McDonald’s Super Mario Bros. memiliki mainan jenis lain dari Asia yaitu antara lain:

Mario

happy meal mario

Mario si tukang ledeng gembul ini hadir sebagai standing figure dengan artikulasi tangan yang dapat digerakan untuk membuat variasi pose.

Luigi

happy meal luigi

Adik Mario yang kurus dan jangkung ini hadir sebagai standing figure seperti Mario, dengan lengan yang juga bisa digerakkan sebagai variasi pose. Terdapat dua varian pose untuk Luigi.

Toad

happy meal toad

Toad adalah salah satu penjaga di Mushroom Kingdom, biasa berperan sebagai karakter pendukung. Di mainan ini ia merupakan standing figure dengan pose duduk.

Super Sound Mushroom

happy meal Super Mushroom power-up

Jamur power-up yang bisa ditemukan di sekitar petualangan Mario dan kawan-kawan. Di mainan ini Power-up Mushroom memiliki tombol yang bisa berbunyi seperti saat kita mendapat power-up.

Yoshi

happy meal yoshi

Dinosaurus yang biasa menjadi tunggangannya Mario ini menjadi mainan berupa standing figure dimana bagian tangan, leher, dan kakinya dapat digerakkan untuk mengubah pose.

Mario Hovering Coin

happy meal Mario's Hovering Coin

Pada mainan ini Mario tampak sedang bersandar pada balok dimana di bagian bawah balok terdapat koin. Di mainan ini, koin tersebut bisa diputar karena memiliki poros.

Mario’s Warp Pipe Embosser

slide_340983_3512427_free

Mirip seperti yang versi Asia dimana mainan ini merupakan adegan khas Mario yang masuk pipa untuk berpindah dunia, namun pada mainan ini menjadi stempel tekan untuk membuat cap logo huruf ‘M’ yang timbul pada kertas.

Donkey Kong Barrel Projector

happy meal donkey kong

Konon ketika game Mario baru saja rilis dan masih bernama Jumpman, lawan utamanya adalah seekor gorila besar yang kelak akan menjadi Donkey Kong. Untuk Happy Meal ini Donkey Kong pun ikut hadir dengan pose khas nya yang membawa gentong kayu. Namun ini bukan sembarang gentong, karena bisa memancarkan lampu yang memproyeksikan gambar pisang. Bagian tangan dan kaki dapat digerakkan untuk mengubah pose.

Berikut adalah beberapa poster promosi Happy Meal McDonald’s di beberapa negara Eropa.

happy meal finlandia

Finlandia

happy meal denmark

Denmark

happy meal israel

Israel

happy meal latvia lituania

Latvia & Lituania

happy meal swiss

Swiss

happy meal rumania

Rumania

happy meal hungaria

Hungaria

happy meal swedia

Swedia

happy meal portugal

Portugal

happy meal jerman luxemburg

Jerman & Luxemburg

happy meal austria

Austria


SHARE
Previous articleE3 2014: Virtual Reality Mulai Mewabah, The Assembly Dikonfirmasikan Untuk Morpheus dan Oculus Rift
Next articlePenulis Skenario Game of Thrones Kerjakan Naskah Film Magic: The Gathering
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.