Mainkan Lebih Dulu Tales Hero Indonesia dalam FGT Attendance Event

FGT Tales Hero

Setelah diperkenalkan sejak bulan lalu, game terbaru dari Gemscool, Tales Hero Indonesia mendapatkan respon yang cukup baik. Bulan Juni ini menjadi peluncuran resmi game action adventure ini. Para pemainnya yang disebut Hero setidaknya harus menunggu sampai akhir bulan ini untuk benar-benar mencobanya. Buat yang ingin main lebih dulu, bisa ikuti Forum Group Test (FGT) yang akan dilangsungkan secara online.

Jadi, seminggu sebelum Grand Opening Tales Hero, Gemscool akan menggelar Focus Group Test (FGT) secara online. Tepatnya pada 21 Juni 2014, selama 5 jam mulai pukul 10.00 s/d 15.00 WIB semua Hero dapat membuktikan kemampuanmu yang sejati dalam mengarungi berbagai macam petualangan selama FGT.

Tales Hero 2

Selama bermain di FGT ini pemain akan diberi akses Lobby yang artinya para Hero bisa menikmati beberapa map Fairy Tales, Training Map atau bahkan Survival Map. Para Hero dapat berpetualang di map-map eksotis nan menantang seperti The Two Brothers 1, Find the Snowgirl dan Jack and the Beanstalk, atau bahkan ketangkasan untuk menghindari serangan monster Papa Octopus & Shark di Map Survival akan teruji.

Serta tidak ketinggalan disiapkan event selama FGT ini. FGT Attendance Event. Eventnya mudah sekali, hanya perlu login selama minimal 30 menit untuk memenangkan berbagai menarik berupa item spesial & jutaan G-Cash!

Tales Hero 1

Bersiaplah berlari-lari di Tales Hero Indonesia yang seru jika dimainkan secara beramai-ramai, dengan gameplay berlari ini, gamers bisa bermain di beberapa mode seperti 8-player Mode, Relay Match sampai 15-player Mode. Pemain akan bermain di map-map unik bertemakan dongeng terkenal, macam Aladdin, Ali Baba, Jack dan Pohon Kacang Raksasa hingga Peter Pan. Tentu setiap map tersebut memiliki tingkat kesulitannya masing-masing.

 


SHARE
Previous articlePoint Blank World Soccer Festival : Tebak Pemenangnya dan Menangkan Hadiahnya
Next articleE3 2014: Dikembangkan Eks Developer Journey, Abzû Hadir Eksklusif Untuk PS4
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!