Penulis Skenario Game of Thrones Kerjakan Naskah Film Magic: The Gathering

Magic The Gathering

Pada pertengahan bulan Januari yang lalu, kita tahu bahwa Hasbro telah bekerjasama dengan 20th Century Fox untuk mengusung trading card game popular mereka, Magic: The Gathering, menuju layar lebar. Setelah setengah tahun berlalu, sekarang proyek tersebut akhirnya mendapatkan seorang penulis untuk mengerjakan naskah filmnya, dan dia adalah Bryan Cogman.

Tentunya kita semua tahu dengan serial TV paling popular di HBO, Game of Thrones. Bryan Cogman merupakan produser sekaligus penulis naskah dari serial TV tersebut. Lebih lanjut, meski sekarang telah memiliki penulis untuk mengerjakan naskahnya, namun sampai saat ini pihak studio masih belum mendapatkan sutradara untuk mengerjakan film ini, dan juga masih belum diketahui kapan film ini akan memulai produksinya.

Magic: The Gathering pertama kali dirilis pada tahun 1993 yang lalu oleh Wizards of the Coast, perusahaan yang memiliki spesialisasi di RGP fantasy. Game ini sendiri terdiri dari berbagai macam tipe kartu seperti wizards, creatures, weapons dan spells, yang masing-masing memiliki level kekuatan yang berbeda-beda. Beberapa kartu diantaranya merupakan kartu yang lebih langka dari yang lainnya, sehingga memiliki nilai yang berharga di mata para kolektor.

Sepanjang tahun 1990-an, permainan ini terus berkembang dan sangat digemari, hingga sering diadakan turnamen di seluruh dunia, sampai saat ini. Pada tahun 1999, Wizards of the Coast kemudian resmi dibeli oleh perusahaan mainan Hasbro.

Sumber: Deadline


SHARE
Previous articleHappy Meal McDonald’s Super Mario Bros Region Eropa
Next articleE3 2014: Detail Pertama Pokémon Omega Ruby dan Alpha Sapphire, Kini Dengan Tiga Mega Evolutions
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.