E3 2014: Trailer Bloodborne yang Bocor Tampilkan Secepat Apa Gameplay-nya!

Bloodborne-1

Kami mendapatkan kepastian apa sebenarnya Project Beast yang dikerjakan From Software dengan Sony Computer Entertainment untuk PlayStation 4. Selama E3 2014, game tersebut terungkap sebagai Bloodborne, sebuah game dengan setting kota kuno Yharnam, yang terkenal karena menjadi rujukan banyak orang di seluruh dunia yang putus asa dengan penyakit yang mereka derita dan datang ke kota ini untuk mencari pengobatan. Di sana, kamu berperan sebagai seorang pengembara yang tiba di sana dan menyadari bahwa kota ini telah diserang wabah penyakit mematikan, yang menyebabkan penduduknya berubah menjadi makhluk jadi-jadian yang menyeramkan seperti werewolf. Kamu pun harus menghadapi mereka semua agar bisa selamat.

Bloodborne-2

Bloodborne adalah game yang bisa dikatakan satu ras dengan Demon’s Souls dan Dark Souls-action role-playing game dengan tingkat kesulitan yang bisa masuk kategori tidak masuk akal, serta kembali ditangani sutradara yang sama dari kedua serial Souls, yaitu Hidetaka Miyazaki. Nuansa gelapnya jelas menunjukkan jati diri game ini. Namun game eksklusif PlayStation 4 ini tidak akan memiliki banyak kemiripan dengan Souls lainnya, seperti mekanis pertarungannya yang juga akan meninggalkan perpaduan gerakan “pertahanan-pasif-lalu-menyerang” seperti yang kita kenal dari Souls-souls sebelumnya, dengan gameplay yang lebih cepat, lebih terfokus pada gerakan menyerang dan gaya bertarung karakter yang aktif dengan senjata jarak dekat serta jarak jauh (pistol).

Bloodborne-3

Selain itu, dari setiap ayunan senjata yang sukses mengenai musuh, darah terlihat mengucur dimana-mana. Hal itu juga membedakannnya dengan Souls lainnya. Kemudian senjata yang digunakan karakter, juga diperluhatkan bisa berubah, seperti senjata mirip gergaji yag digunakan karaktermu, bisa memanjang atau memendek. Kemudian juga ada pilihan-pilihan di tengah pertarungan karakter. Seperti ada yang melibatkan NPC yang harus ditolong karena diserang warewolf, dan kamu bisa membiarkannya atau menolongnya. Jika karakter menolongnya, NPC tersebut bakal membantunya dalam pertarungan boss selanjutnya.

Bloodborne-4

Untuk lebih dekat mengetahui seperti apa gameplay-nya, kalian langsung lihat saja trailer gameplay-nya berikut ini yang ternyata bocor. Sony seharusnya akan menunjukkan trailer tersebut selama E3, namun mereka membatalkannya.

E3 2014: Trailer Bloodborne yang Bocor Tampilkan Secepat Apa Gameplay-nya!

Kami mendapatkan kepastian apa sebenarnya Project Beast yang dikerjakan From Software sebagai Bloodborne. Dijelaskan gameplay-nya akan berbeda, lebih cepat. Dan kalian bisa melihat secepat apa melalui trailer barunya.

Abaikan


SHARE
Previous articleSejarah Game Piala Dunia, Tradisi dari Masa ke Masa
Next articleE3 2014: Code Name S.T.E.A.M., Perpaduan Unik Strategy RPG dengan Action Shooter
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.