Fatal Frame Siap Meneror Layar Lebar

Fatal Frame (1)

Satu lagi, film adaptasi game yang menuju ke layar lebar. Sementara kita masih menunggu game baru Fatal Frame untuk Wii U yang telah diumumkan Tecmo Koei  beberapa bulan yang lalu, hari ini 4Gamer merilis foto-foto pertama serta sinopsis dari film layar lebar Fatal Frame yang akan tayang bulan September nanti.

Berjudul Fatal Frame: The Movie, cerita dalam film ini mengambil lokasi di asrama sekolah yang terletak di sebuah kota di pegunungan. Disanalah tempat Aya tinggal, seorang gadis muda yang selalu bersembunyi di dalam kamarnya. Hingga pada suatu hari, sebuah insiden terjadi…

Satu demi satu, para siswa mulai menghilang secara misterius. Fakta yang terjadi, diketahui bahwa mereka menghilang sesaat setelah mereka melihat sebuah foto dan mendengar suara Aya. Suara tersebut berkata, please, lift my curse…” dan dalam foto tersebut, terlihat seorang gadis yang memiliki wajah yang sama seperti Aya.

Dengan munculnya kejadian-kejadian misterius tersebut, seorang teman sekelas bernama Michi pun mengambil keputusan untuk menyelidiki hal itu, dia pun mencurigai Aya memiliki hubungan dengan insiden tersebut.

Rumor pun mulai beredar dan menyebut Aya sebagai penyebab dari kutukan tersebut. Anehnya, kutukan tersebut hanya mempengaruhi anak perempuan saja dan terjadinya pada tengah malam. michi pun akhirnya mulai merasakan efek dari kutukan tersebut. Dan pada suatu hari… entah dari mana datangnya… Aya secara nyata tiba-tiba muncul di depannya.

Fatal Frame (4)

Fatal Frame: The Movie sendiri dijadwalkan akan tayang dibioskop Jepang pada 26 September mendatang.


SHARE
Previous articleE3 2014: Setelah Sempat Menghilang, Tomonobu Itagaki Berikan Devil’s Third Eksklusif Untuk Wii U
Next articleCaptain Tsubasa Exhibition, Semarakkan Piala Dunia 2014 Bersama Captain Tsubasa!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.