Gagal Casting, Cinta Laura Batal Main di Star Wars Episode 7

Cinta Laura

Meski sudah jarang melihatnya di layar kaca Indonesia, namun aktris muda Cinta Laura tidak begitu saja meninggalkan dunia peran yang telah membesarkan namanya. Aktris kelahiran Jerman ini malah sempat beberapa kali mengikuti casting untuk sejumlah judul film Hollywood, seperti salah satunya film peraih tiga piala Oscar tahun 2013, Les Miserables.

Gadis berusia 20 tahun ini sempat melakukan casting untuk peran Cosette dalam film tersebut, namun sayang peran itu akhirnya jatuh ke tangan Amanda Seyfried.

Walau gagal dalam casting tersebut, hal itu tidak membuat Cinta Laura patah semangat. Dikutip dari Detik.com, Cinta mengaku bahwa dia juga sempat ditawari casting untuk sebuah peran dalam film blockbuster paling ditunggu, Star Wars episode 7. Cinta mengatakan bahwa tawaran tersebut datang langsung dari sutradara Star Wars melalui email-nya sekitar enam bulan yang lalu. Sayangnya, sekali lagi Cinta harus merasakan kekecewaan karena dia tidak bisa terlibat lebih lanjut dalam film itu, karena gagal dalam castingnya.

Praud banget diminta casting film itu. Biar nggak dapat, aku tetap ngerasa senang,” ucapnya saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam kemarin. Meski begitu, Cinta mengaku bahwa dia tidak mau putus asa untuk terus menapaki karirnya di industri perfilman Hollywood.

Salut untuk Cinta Laura, meski banyak orang yang sering mencibirnya, namun siapa tahu nantinya Cinta Laura mampu menembus industri film Amerika, dan membuat bangga nama Indonesia.

Sumber: Detik