Kerajaan Masa Silam Indonesia Jadi Tempat Baru Atlantica Online

Atlantica Online Update

Sebuah pergerakan besar baru saja dilakukan Atlantica Online Indonesia pada update terbarunya kali ini. Game yang sudah akrab dengan delapan server ini, akan segera dikerucutkan menjadi tiga server saja. Menjaga kestabilan harga market dan menjanjikan petualangan yang lebih menarik dengan adanya teman baru dari server yang berbeda menjadi alasan Atlantica Online mengabungkan server lama untuk dibuatkan server dengan nama baru.

Tepat 11 Juni 2014, terdapat tiga server baru hasil penggabungan delapan server sebelumnya. Server MAJAPAHIT (penggabungan server Pangea – Gondwana – Amasia), Server SRIWIJAYA (penggabungan server Nuna – Columbia), dan Server MATARAM (penggabungan server Rodinia – Pannotia – Laurasia). Dari namanya mungkin janji untuk memberikan petualangan yang lebih menarik sudah terasa.

Server baru Atlantica Online

Semua nama server baru tersebut diambil dari 3 Kerajaan besar di Indonesia di masa silam. Majapahit adalah Kerajaan yang menguasai sebagian besar wilayah Asia Tenggara hampir 2 abad lamanya. Sriwijaya sebagai Kerajaan maritim yang mempunyai kelebihan di armada laut berhasil menguasai wilayah Sumatera, Jawa, dan sebagian Asia Tenggara. Sedangkan, Mataram adalah Kerajaan yang menguasai wilayah Jawa dan membawa pengaruh yang besar bagi penyebaran agama Islam di wilayah Jawa.

Akan ada beberapa perubahan dalam game yang akan para Atlantian rasakan. Salah satunya adalah pemilihan karakter. Pemain akan mendapati menu pemilihan karakternya kosong dan yang harus dilakukan adalah memilih karakter di server baru dengan memilih “Character Room”. Atlantian diberi waktu 1 minggu untuk memilih karakter mana yang akan digunakan. Untuk berjaga-jaga, jangan dulu menghapus karakter dari dalam daftar. Akan ada pengumuman lebih lanjut mengenai Character Room.

Karakter Atlantica Online

Ada beberapa tutorial yang perlu gamers ketahui di sini dan bagi yang ingin bertanya terkait server baru ini, silahkan kirim email ke gmao@gemscool.com dengan format, Subjek: Pertanyaan Server AO Isi: [Nickname] [Server_baru] [pertanyaan] atau bisa juga lewat forum Atlantica Online.

 

 


SHARE
Previous articleNasi Tumpeng Presiden, Ketika Capres dan Cawapres Berebut Mendapatkan Nasi Tumpeng!
Next articleKemunculan Lockdown dalam TV Spot Terbaru Transformers: Age of Extinction
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!