Dracula Untold, Angkat Kisah Awal Mula Lahirnya Legenda Vampir

Dracula Untold (3)

Sekali lagi kisah tentang kehidupan Drakula, diangkat ke layar lebar. Bulan Oktober ini, Universal Pictures siap merilis film terbarunya berjudul Dracula Untold, sebuah kisah baru tentang legenda kuno, yang mengungkap tentang awal mula lahirnya monster ikonik Vampir ke dalam dunia.

Adalah Luke Evans, aktor pemeran tokoh Prince Vlad, seorang pejuang hebat yang demi untuk melindungi orang-orangnya, dia harus membuat perjanjian gelap, yang membawanya ke dalam alam supranatural dan pada akhirnya mengubahnya menjadi seorang vampir.

Dengan jadwal rilisnya yang kurang empat bulan lagi, sepertinya kita akan melihat trailer pertamanya dalam waktu dekat ini. Namun sebelum itu, simak dulu sebuah foto yang menampilkan Luke Evans sebagai Vlad the Impaler, serta beberapa poster Dracula  Untold yang telah dirilis dibawah ini:

Dracula Untold (4)Dracula Untold (2)Dracula Untold (1)

Disutradarai oleh Gary Shore dan dibintangi oleh Luke Evans, Dominic Cooper, Samantha Barks, Sarah Gadon, Charlie Cox, Zach McGowan, Diarmaid Murtagh, Art Parkinson. Dracula Untold akan tayang pada 3 Oktober 2014.


SHARE
Previous articleFrank Grillo Ikut Bermain Dalam Remake Film The Raid
Next articleITB Apprentice Awards Supplies Young Talents to Excite Nation’s Creative Industry
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.