Frank Grillo Ikut Bermain Dalam Remake Film The Raid

Frank Grillo

Setelah sukses mencuri perhatian penonton baik di Indonesia maupun internasional, film besutan sutradara Gareth Evans, The Raid, siap untuk di remake dan diusung kembali ke layar lebar oleh Screen Gems. Sekitar akhir Februari kemarin, pihak studio resmi menggandeng sutradara The Expendables 3, Patrick Hughes, untuk menangani film ini dengan Brad Ingelsby (Out of the FurnaceRun All Night) sebagai penulis naskahnya.

Kini, muncul nama pertama yang dipastikan akan bermain dalam film ini. Dikutip dari We Got This Covered, disela-sela kegiatannya mempromosikan film terbarunya The Purge: Anarchy, aktor Frank Grillo mengungkapkan bahwa dirinya telah bergabung menjadi salah satu pemain dalam remake The Raid ini. Tentunya kita semua masih ingat, sebelumnya, Frank Grillo pernah bermain bersama Chris Evans dalam Captain America: The Winter Soldier, dan berperan sebagai Brock Rumlow atau yang dalam komiknya juga dikenal dengan sebutan Crossbones. Frank sendiri merupakan aktor yang juga memegang sabuk hitam dalam Jujitsu selama 20 tahun ini, dan dengan The Raid yang nantinya akan menampilkan banyak adegan beladiri, tentu tidak heran mengapa pihak studio menggandengnya untuk ikut bermain dalam film ini.

“What people don’t know is that I’m a blackbelt in jujitsu, which I’ve been for 20 years, and I’ve been boxing since I’ve been 15 years old – those are things that come natural to me. Believe it or not, I just got hired to do [the remake of] The Raid… I loved [the original]… we’ve got to do this justice. It’s a fanboy favorite.”

Lebih lanjut, nama Chris Hemsworth dan saudaranya Liam Hemsworth juga dirumorkan terlibat dalam film ini, bersama dengan beberapa aktor lain seperti Luke Evans, Anthony Mackie dan Ethan Hawke. Namun sampai saat ini, selain Frank Grillo belum ada nama lain yang dipastikan akan bermain dalam film ini.

Sumber: We Got This Covered


SHARE
Previous articleSundulan Van Persie, dari Pahlawan Timnas Belanda Menjadi Meme di Dunia Maya
Next articleDracula Untold, Angkat Kisah Awal Mula Lahirnya Legenda Vampir
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.