Juara Dragon Nest Star League Season 5 Disiapkan untuk Kejuaraan Dunia

1 Dragon Nest League 5

Perjalanan ke kejuaraan dunia sedang ditempuh para pemain Dragon Nest Indonesia. Gemscool sebagai publisher Dragon Nest di Indonesia memberikan kompetisi tingkat nasional yang akan berujung di kejuaran dunia Dragon Nest World Championship 2014 (DWC).

Bertempat di Gemscool Arena, pada 14 Juni 2014 kemarin sudah didapatkan juara Dragon Nest Star League (DSL) season ke-5 yang akan bertarung di Grand Final Dragon Nest National Championship 2013-2014 (DNNC).

2 Dragon Nesy League 5

Pada season 5 ini tim yang ikut bertanding akan menyesuaikan diri dengan event Dragon Nest World Championship (DWC), yang rencananya akan digelar pada bulan Desember 2014, maka format pertandingan diubah dan berbeda dengan event-event Dragon Nest yang sebelumnya. Kini tiap tim beranggotakan empat orang, sebelumnya tiap tim hanya berisikan tiga orang. Demikian juga dengan peraturan yang digunakan, semuanya menyesuaikan dengan peraturan DWC.

Masing-masing perwakilan dari server dan kotanya melakukan pertarungan babak penyisihan di lantai 3 Gemscool Arena, sebelumnya nantinya tim semi-finalis akan melanjutkan pertarungannya di depan hadapan penonton.

4 Dragon Nesy League 5

Seperti biasa format setengah kompetisi digunakan dan kedelapan finalis itu akan dibagi menjadi dua group, masing-masing group berisi empat tim. Mereka akan saling bertemu, dimana nantinya juara dan runner-up group akan melaju ke babak semifinal. Pada babak semifinal, format setengah kompetisi juga digunakan. Juara dan runner-up group akan bertanding di partai puncak dan peringkat tiga dan empat akan memperebutkan juara ketiga.

Juara 3 Dragon Nesy League 5
Tim Zehn (Juara 3)
Juara 2 Dragon Nesy League 5
Tim Ein (Juara 2)
Juara 1 Dragon Nesy League 5
Tim IdiocyFTW (Juara 1)

Terpilihlah empat besar DSL season 5, Ein (Server Althea), IdiocyFTW (Server Vestinel), Zehn dan Tenrou (Server Void). Dan setelah melewati ketegangan dan pertarungan yang seru, dua tim yaitu Ein dan IdiocyFTW, akhirnya berhasil memastikan tempat mereka di partai pamungkas. Sedangkan Zehn dan Tenrou, akan memperebutkan juara ke-3.

5 Dragon Nesy League 5

Pada akhirnya tim IdiocyFTW yang berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp. 15.000.000, sekaligus memastikan satu tempat bagi mereka di Dragon Nest National Championship 2014. Tim Ein sebagai juara dua mendapat Rp. 6.000.000 dan tempat ketiga yang diraih tim Zehn mendapatkan Rp. 3.000.000.

3 Dragon Nesy League 5

Para penonton yang hadir untuk memberi dukungan juga tidak ketinggalan memeriahkan acara dengan games dan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan.

 


SHARE
Previous articleKeceriaan Piala Dunia dalam Event Yulgang Online
Next articleSundulan Van Persie, dari Pahlawan Timnas Belanda Menjadi Meme di Dunia Maya
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!