Samurai Jepang Gegerkan Warga Brasil Sebelum Piala Dunia 2014

    Samurai Piala Dunia Brasil

    Seorang samurai mengegerkan warga Brasil yang sedang dalam euforia menyambut piala dunia di negaranya. Lengkap dengan baju zirah samurai dan helmnya yang biasa disebut Kabuto, pendekar Jepang ini menyambangi beberapa kelompok warga Brasil untuk memamerkan skill freestyle sepak bolanya. Yap, dengan sangat lihai samurai ini memainkan sekulit bundar layaknya freestyler professional.

    Dalam video berdurasi 2 menit ini, terlihat samurai tersebut datang di tengah anak-anak yang sedang asyik bermain sepak bola. Bahkan, di bagian awal samurai ini masih membawa Katana-nya (pedang) dan memberi salam pada anak-anak tersebut.

    Senyum heran langsung keluar dari semua orang di Brasil, karena aksinya terus berlanjut ke tengah kota. Samurai ini juga mengajak bermain seorang pemuda dan seekor anjing di tengah perjalanannya tersebut.

    Samurai Piala Dunia Brasil 2

    Sampai samurai ini tiba di sebuah lapangan futsal tempat anak muda berkumpul. Salah satu pemuda yang tidak yakin dengan kemampuan sang samurai, menantang untuk duel freestyle. Ketika giliran samurai tiba menunjukan aksinya, semua orang justru bersorak dan tepuk tangan untuk sang samurai. Trik-trik Juggling, Around The World, Bouncing Toe, dan sebagainya sukses diperlihatkan ksatria ini. Padahal dia menggunakan baju perangnya yang berat aslinya sekitar 20kg.

    Ternyata, saat samurai tersebut membuka helmnya, Ia adalah Kotaro Tokuda, freestyler professional Jepang yang sudah menjadi juara di beberapa ajang freestyle seperti Red Bull Street Style World Final dan Red Bull Street Style pada tahun 2012.

    Samurai Piala Dunia Brasil 3

    Namanya yang sudah terkenal di dunia, membuat salah satu produk mie instan Jepang membuat iklan khusus menyambut Piala Dunia 2014 Brasil ini. Sebelum Piala Dunia 2014 digelar, kita tahu ada banyak sekali campaign ataupun iklan yang berkaitan dengan sepak bola atau piala dunianya itu sendiri. Hampir di segala jenis perusahaan membuat produknya memiliki unsur Piala Dunia 2014 Brasil di dalamnya, dan tidak terkecuali salah satu produk asal Jepang ini yang sudah meluncurkan iklannya seminggu sebelum Piala Dunia 2014 dimulai.

    Samurai Jepang Gegerkan Warga Brasil Sebelum Piala Dunia 2014

    Seorang samurai Jepang berpakaian lengkap sukses mengegerkan warga Brasil yang siap menyambut Piala Dunia di negaranya. Sedang apa pendekar tradisional ini berada di negara sepak bola? Apakah dia akan ikut dalam Piala Dunia nanti?

    Abaikan


    SHARE
    Previous articlePale Blue, Game Action dari Tinker Games Berhasil Menembus Target di Kickstarter!
    Next articleLagu Final Fantasy di Debat Capres : Ke Mana Kreativitas Kita?
    Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!